Slank 'Berorasi' Lewat Konser Dukung KPK

VIVAnews - Slank dan beberapa musisi lain seperti Oppie Andaresta, Efek Rumah Kaca, Once 'Dewa' dan lain-lain mendukung KPK lewat gelaran konser di Bundaran HI, 8 November 2009.

Slank merasa bangga bisa tampil dan berpartisipasi lewat konser dukun KPK yang diprakarsai oleh komunitas Cicak (Cinta Indonesia, Cinta KPK).

"Sebenarnya ini adalah salah satu bentuk orasi dari seniman, meski animonya cukup besar, jangan hanya menonton saja, sebagai seniman kita juga harus bersuara, jangan jadi silent majority," ungkap Bimbim di sela-sela acara konser di Bundaran HI.

Dalam konser ini, Slank membawakan 5 lagu yang dianggap mewakili curahan hati para pendukung KPK. "Sebetulnya banyak lagu-lagu kita yang menceritakan hal seperti ini," tandas Bimbim lagi.

Selebihnya, Bimbim banyak mengungkapkan kebanggannya terhadap lembaga pemberantas korupsi seperti KPK.

"Kita positive thingking aja, KPK bagi kita adalah satu harapan bagi bangsa, Slank akan ada di depan, ditengah dan di belakang. KPK itu bagi bangsa Indonesia ibaratnya seperti oase di tengah padang pasir yang bisa memberi dahaga dan kedamaian," tandas pria penggebuk drum Slank ini.