'Saturdate' Bersama Sheila on 7 di Waterbom Jakarta

Saturdate bersam Sheila on 7 di Waterbom Jakarta-Pantai Indah Kapuk (PIK)
Sumber :

VIVA – Sheilagank dan keluarga yang hendak berlibur, bersiaplah ke Waterbom Jakarta-Pantai Indah Kapuk (PIK). Saturdate, salah satu program one-stop-entertainment yang saat ini merupakan cara rekreasi dan relaksasi yang sedang hits di ibukota akan menghibur para pengunjung pada Jumat, 20 Juli 2018 mulai pukul 17.00 WIB hingga 22.00 WIB dengan menampilkan aksi band legendaris asal Yogyakarta yaitu Sheila on 7.

15 Lagu Sheila On 7 Terpopuler Sepanjang Masa yang Wajib Didengarkan

Penampilan Sheila on 7 nanti layak ditunggu, pasalnya Duta dkk kembali akan membuktikan eksistensinya di usia Sheila on 7 yang sudah menginjak 22 tahun. Bahkan setelah memutuskan lepas dari label, deretan single apik mereka tetap dicintai para penikmat musik tanah air.

Selain Sheila On 7, acara akan dimeriahkan juga oleh deretan penampil lain seperti DJ Indigoville yang akan melantunkan lagu-lagu classic disco dan games-games dengan hadiah yang pastinya menarik. Para pengunjung dewasa hingga anak-anak dapat menyaksikan langsung sambil bersantai ria di dalam kolam ataupun pinggir kolam renang.

Viral, Video Presiden Jokowi Nyanyikan Lagu 'Dan' Sheila On 7

Adapun tiket ‘Saturdate’ featuring Sheila On 7 ini seharga Rp150.000 (Early Bird s/d 30 Juni 2018), Rp200.000 (Presale s/d 15 Juli 2018) dan Rp250.000 (Show Day Ticket). Tiket bisa dibeli langsung di Waterbom Jakarta-PIK atau via ticket box resmi yang telah tersebar. Informasi selanjutnya dapat diakses via website waterbom-Jakarta.com dan Instagram: saturdatewaterbom.

Menurut Director of Sales and Marketing Waterbom Jakarta-PIK, Bayu I Ratono, Waterbom Jakarta-PIK bukan hanya sarana rekreasi keluarga, tetapi juga sarana hiburan berkonsep one stop entertainment. Menyajikan beragam hiburan di area waterpark, mulai dari festival, live music/band hingga DJ performance. Program Saturdate ini digelar setiap Sabtu atau akhir pekan mulai pukul 17.00 hingga 22.00 WIB malam.

Jogja Music Week 2021, Siap Perdengarkan Musik Segar

Sementara itu, Marcomm Manager Waterbom Jakarta-PIK, Margrita menjelaskan, Waterbom Jakarta-PIK sebagai salah satu pelopor taman rekreasi air dengan wahana yang mewah dan menjadi salah satu tujuan wisata favorit yang paling menarik untuk mengusir penat dari teriknya kota Jakarta.

Waterbom Jakarta-PIK sampai saat ini termasuk waterpark di Jakarta yang memiliki banyak jenis seluncuran dengan tingkat keseruan beragam.

“Speed Slide misalnya, seluncuran berketinggian 21 meter adalah wahana terbaik jika ingin merasakan meluncur dengan kecepatan tinggi hingga 70km/jam, sendirian tanpa ban. Selain itu wahana Bomblazter, Hairpin, sampai Twizter menjadi ciri khas paling seru dan digemari di waterpark ini,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya