Tepis Tangan Seohyun SNSD, Aktor Tampan Ini Dihujat Habis-habisan

Kim Jung Hyun
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Aktor asal Korea Selatan, Kim Jung Hyun tengah menjadi sorotan warganet atas sikapnya yang dinilai tak pantas. Peristiwa tersebut terjadi  saat ia berada di konferensi media untuk drama terbarunya bersama Seohyun SNSD yang berjudul ‘TIME’.

Kim Soo Hyun Raup Kekayaan Rp1,8 Triliun dari Queen of Tears

Selama acara berlangsung, Kim Jung Hyun terlihat berperilaku dingin dan sama sekali tak memperlihatkan senyumannya. Bahkan pada video yang beredar,  ia juga bersikap dingin dengan lawan mainnya, Seohyun. 

Hal itu terlihat ketika Seohyun ingin menggandeng lengan Jung Hyun, aktor tampan tersebut pun secara terang-terangan menolaknya dengan hanya melirik sinis ke arah Seohyun.

Kronologi Kisah Cinta Han So Hee dan Ryu Jun Yeol, Dari Rumor Hingga Diungkap Dispatch

Dilansir dari laman Soompi, Kim Jung Hyun mengaku bahwa  tindakannya tersebut hanyalah  efek dari dirinya sendiri yang terlalu mendalami karakter yang ia perankan. 

“Baik di dalam dan di luar lokasi syuting, saya mencoba untuk menjalani seluruh hidup saya seperti Cheon Soo Ho. Karakter ini telah mengambil alih banyak kehidupan saya. Saya berpikir banyak tentang apa yang membenamkan diri ke dalam karakter, dan bagaimana rasanya,” ujarnya.

Aktor Park Shin Woo Umumkan Bakal Menikah Akhir Bulan Maret

Kim Jung Hyun juga merasa bingung mengapa bisa menjadi seperti ini, namun ia berusaha untuk melakukan yang terbaik dengan apa yang terjadi padanya saat ini. 

“Saya biasanya tetap dekat dengan karakter yang saya mainkan. Saya tidak tahu seperti apa hasil akhirnya, hidup saya sekarang condong ke Cheon Soo Ho (peran),” katanya, “Tetapi saya harus mengatasi ini, sehingga saya bisa melakukan yang terbaik."

Meski sudah mengklarifikasi kejadian yang sebenarnya, ternyata hal tersebut masih saja diperdebatkan oleh warganet, karena sikap Kim Jung Hyun dinilai keterlaluan dan  tak  pantas. 

Sementara itu, diketahui drama terbaru berjudul ‘TIME’ bercerita tentang pria yang kehabisan waktu dan mengerahkan segalanya untuk membantu seorang wanita yang hidupnya ikut hancur karena dia. Drama ini akan tayang pada 25 Juli 2018 di stasiun televisi Korea, MBC.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya