Ramai #Savelisa di Twitter, Shopee Batal Undang Young Lex

Lisa 'BlackPink'.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Beberapa hari lalu jagat Twitter diramaikan oleh cuitan para penggemar girl band asal Korea, Blackpink yang menggunakan tagar #savelisa. ‘Blink’ sebutan bagi para penggemar Blackpink mengecam keras hadirnya Young Lex dalam acara meet and greet Lisa Blackpink yang diselenggarakan oleh situs belanja online Shopee pada 9 Agustus 2018 mendatang.

Shopee Tawarkan Program Garansi Tepat Waktu, Begini Cara Klaimnya

Reaksi para penggemar Lisa Blackpink terhadap Rapper dan Youtuber tersebut dipicu oleh konten Youtube yang dibuat oleh Young Lex sendiri. Video tersebut memperlihatkan Young Lex yang sedang membuka kemasan atau unboxing mini album Blackpink berjudul ‘Square Up’. 

Dalam video tersebut, muncul kata-kata tak pantas diucapkan oleh Young Lex yang tertuju untuk Lisa. Alih-alih menghibur, ulah Young Lex dalam video tersebut justru dikecam oleh para penggemar Lisa Blackpink karena dianggap dapat membahayakan diri sang artis saat datang ke Indonesia. Hal inilah yang akhirnya membuat para fans Lisa baik di Indonesia maupun beberapa negara lainnya meminta agar Shopee membatalkan untuk menghadirkan Young Lex dalam acara tersebut. 

Shopee Berani Garansi Paket Sampai Tepat Waktu, Simak Kompensasi dan Cara Klaimnya
Ternyata Vidi Aldiano Suka Berburu Free Ongkir dan Selalu Menang War Produk

Ramainya tagar #savelisa ini juga sempat berujung pada sebuah petisi di laman Change.org. Petisi tersebut berisi permintaan para penggemar Lisa Blackpink kepada Shopee untuk membatalkan kehadiran Young Lex. 

Berdasarkan pengamatan tim VIVA, kini Shopee selaku penyelenggara telah mengambil keputusan untuk membatalkan kehadiran Young Lex dalam acara yang rencananya akan menghadirkan Lisa Blackpink di Kota Kasablanka. 

Hal ini terlihat dari sebuah foto yang diunggah di akun Instagram resmi Shopee Indonesia (@Shopee_id) pada Rabu (25/07) sekitar pukul 6 sore WIB. Foto tersebut memperlihatkan daftar tamu VIP yang akan hadir dalam acara meet and greet bersama Lisa Blackpink.

Nama tamu-tamu VIP dalam acara tersebut, yaitu @dorippu, @nadafid, @geraldytan, @riasukmawijaya, @dytanuruliza, @rezadarmawangsa, @tasyabira, @angellptr, dan @grygvny. Akun bernama @young_lex18 tidak ditemukan dalam daftar tamu VIP tersebut.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya