Saksikan Malam Penggalangan Dana tvOne untuk Lombok

Kerusakan bangunan akibat gempa bumi di Lombok.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Zabur Karuru

VIVA – Stasiun televisi tvOne akan mengadakan penggalangan dana untuk korban gempa Lombok pada Jumat 24 Agustus 2018. Dengan tajuk Malam Penggalangan Dana tvOne, Duka Lombok, Duka Kita Semua, acara tersebut disiarkan secara langsung pada pukul 20.30 WIB.

Film Spesial Arie Hanggara Tayang di tvOne 26 Desember 2021

"Malam Penggalangan Dana tvOne bertujuan mengajak masyarakat luas, termasuk pemirsa tvOne meningkatkan solidaritas dan kepedulian terhadap korban gempa lombok," ujar News Talkshow Manager tvOne Wahyu Kustyanto.

Acara yang bertempat di Four Seasons Hotel Jakarta itu akan berlangsung sekitar satu setengah jam. Sejumlah tokoh, pejabat, hingga pengusaha yang turut menyumbang dijadwalkan hadir dalam acara tersebut.

Pendapatan VIVA Tumbuh Jadi Rp920,3 Miliar pada Semester I-2021

Dalam acara ini, tvOne juga membuka line interaktif bagi masyarakat yang ingin menyumbangkan dananya. Beberapa presenter tvOne akan berpartisipasi menerima telepon dari masyarakat, seperti di antaranya Chacha Annissa.

Di akhir acara nantinya akan diumumkan jumlah dana yang berhasil terkumpul dalam acara Malam Penggalangan Dana tvOne. Sementara itu bagi masyarakat dan pemirsa tvOne yang ingin menyumbang usai acara, tetap bisa menyalurkan bantuan lewat Yayasan Satu Untuk Negeri.

ANTV & tvOne Hadirkan Sentra Vaksin Anak Usia 6-11 Tahun

Seperti diketahui, lewat Yayasan Satu Untuk Negeri, tvOne sudah melakukan penggalangan dana dan menyalurkan bantuan dari pemirsa bagi korban gempa di Lombok. Bantuan tersebut diberikan secara langsung pada Rabu siang, 8 Agustus 2018, di posko pengungsian Dusun Menggala, Kecamatan Pemenang, Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat.

Film Para Perintis Kemerdekaan

Film Spesial Para Perintis Kemerdekaan Tayang Akhir Pekan di tvOne

Film Para Perintis Kemerdekaan yang disutradarai oleh Asrul Sani dinominasikan sebagai film terbaik dalam Festival Film Indonesia pada tahun 1980.

img_title
VIVA.co.id
20 Januari 2022