Enda Ungu: Pasha Bukan Tipe yang Suka Curhat

Pasha Ungu
Sumber :
  • instagram.com/pashaungu_vm

VIVA – Nama Pasha Ungu baru-baru ini kembali mencuat, karena pengakuan dirinya yang bersedia mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Wakil Wali Kota Palu sambil menangis.

Adelia Wilhelmina Akui Sakit Hati Usai Okie Agustina Curhat Soal Perceraian ke Pasha Ungu

Hal itu diungkapkan Pasha di hadapan para media. Penyebabnya, banyak masyarakat yang menudingnya tidak mampu menyelesaikan persoalan Kota Palu, pasca gempa dan tsunami disertai likuifaksi.

Mengenai masalah yang tengah menimpa sahabatnya itu, Enda Ungu pun angkat bicara. Ia mengaku, turut prihatin atas bencana yang menimpa Palu dan juga kondisi sang sahabat. Bahkan, Enda mengaku Pasha tak pernah cerita soal masalah yang tengah menimpanya saat ini. Menurut Enda, Pasha merupakan sosok yang kuat.

Kiesha Alvaro Kenang Kemarahannya Lantaran Pasha Menikah Lagi

“Oh enggak (tak pernah cerita), itu bukan dia. Dia bukan tipe menceritakan ‘gue enggak mampu’. Itu bukan dia banget. Itu bukan Pasha,” ungkap Enda saat ditemui di Gondangdia, Jakarta Pusat, Jumat malam 19 Oktober 2018.

Enda Ungu

Kiesha Alvaro Sempat Kecewa Pasha Ungu Nikah Lagi, Sampai Ngumpet di Toilet

“Orang curhat kan mengakui kelemahannya. Tapi, memang manusia enggak sempurna. Cuma, itu bukan tipe Pasha,” ujarnya menambahkan.

Enda mengaku, bahwa sahabatnya itu merupakan tipe orang yang kuat dan berani menghadapi segala macam risiko di depannya.

Gue tahu dia, Pasha itu petarung hebat sampai titik darah penghabisan,” ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya