Kondisi Sakit, Dian Pramana Poetra Tetap Maksimal Hibur Penonton

Penampilan Dian Pramana Poetra di Samosir Jazz Season 2018.
Sumber :
  • VIVA/Putra Nasution (Medan)

VIVA – Di usia ke-57 tahun, Dian Pramana Poetra tetap tampil energik di panggung besar Samosir Jazz Season 2018. Meski sedang sakit, tapi tidak mencegahnya absen menghibur ribuan penonton di Pangururan, Kabupaten Samosir, Sabtu malam, 27 Oktober 2018.

Aryo Wahab‎ Belajar dari Mendiang Dian Pramana Poetra

"Saya lagi sakit ini, kalau saya nyanyi sambil duduk tidak apa-apa kan. Biar saya sakit, saya paksakan untuk datang acara ini di Samosir," ujarnya.

Pria kelahiran 2 April 1961 itu membuka performanya di Samosir Jazz Season 2018 dengan lagu pamungkasnya, Masih Ada, dilanjutkan dengan hits Biru.

Keleidoskop 2018: Duka dari Dunia Hiburan Tanah Air

Musisi yang lahir di Kota Medan itu, sempat meminta doa para penonton untuk mendoakan dan memberikan semangat kepada korban bencana alam di Palu, Donggola, Sulawesi Tengah, dan juga bencana alam longsor dan banjir bandang di Kabupaten Mandailing Natal.

Penampilan Dian Pramana Poetra di Samosir Jazz Season 2018

Erwin Gutawa: Jasa Almarhum Dian Pramana Poetra Besar di Indonesia

"Mari kita doakan dan memberikan semangat kepada saudara-saudara kita mengalami dan menjadi korban bencana alam, yang baru-baru ini melanda di Indonesia," tuturnya.

Dian Pramana melanjutkan pertunjukan jazz berkelas internasional di danau terbesar di Asia Tenggara tersebut. Hanyut dalam penampilan, ia lupa dengan kondisinya yang sedang sakit. "Minum dulu, biar saya segar," kata dia.

Dian Pramana dengan band pengiringnya membawa sekitar 10 lagu. Pada ujung penampilan, ia bercerita bahwa sempat tinggal di Sumut. Kemudian, bersama keluarganya hijrah ke Jakarta. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya