Logo BBC

Senilai 2,8 triliun, Adele Selebriti Inggris Terkaya untuk Ketiga Kali

Adele
Adele
Sumber :
  • bbc

Adele kembali dinobatkan sebagai selebriti terkaya Inggris pada kelompok umur 30 tahun atau di bawahnya - dengan perkiraan kekayaan sebesar £147,5 juta atau Rp2,8 triliun, demikian dilaporkan majalah Heat.

Ed Sheeran di peringkat kedua dengan kekayaan sekitar £94 juta atau Rp1,8 triliun sementara bintang Harry Potter, Daniel Radcliffe di urutan ketiga dengan £87 juta atau Rp1,6 triliun.

Bintang lain yang masuk dalam daftar terkaya adalah semua anggota band 1D, aktris Emma Watson dan aktor Star Wars, John Boyega.

Daftar tahunan majalah Heat tersebut mengkaji rekening, penjualan dan sponsor yang diterima selebriti terkenal Inggris di bawah 30 tahun.

Ini adalah tahun ke tiga, Adele, 30 tahun, memuncaki peringkat - dia mendapatkan triliunan tahun lalu lewat konser dunia dan penjualan album.


Harry Styles adalah anggota terkaya One Direction. - Getty Images

Harry Styles adalah anggota terkaya 1D dengan £58 juta atau Rp1,1 triliun, diikuti oleh Niall Horan (£46 juta/Rp892 miliar), Louis Tomlinson (£44 juta/Rp853 miliar), Liam Payne (£43 juta/Rp834 miliar) dan Zayn Malik yang sejak beberapa waktu lalu menempuh karir solo, dengan perolehan £37 juta (Rp717 miliar).