Prilly Latuconsina Ternyata 'Baper' dengan Aktor Korea

Prilly Latuconsina.
Sumber :
  • Instagram.com/prillylatuconsina96

VIVA – Demam Korea masih melanda masyarakat Indonesia. Hampir semua kalangan terkena 'virus' tersebut, tak terkecuali sederet pesohor dalam negeri. Salah satunya yakni artis cantik Prilly
Latuconsina.

Sempat Ditunda, Ini Sinopsis Kill Heel yang Tayang Malam Ini

Meski berstatus selebriti, Prilly tak berbeda dengan orang biasa. Pemain film Danur itu mengaku, suka menonton drama Korea yang tengah populer. Menurutnya, sinematografi drama Korea patut dicontoh oleh industri film Indonesia.

"Sinematografi mereka tuh bagus, dan semoga perfilman Indonesia atau pesinetron Indonesia bisa mengikuti mereka. Sinematografinya tuh niat banget, kameranya juga bagus," kata dia di Sentul, Bogor, Senin 19 November 2018 malam.

Drama Thirty-Nine Gak Tayang Minggu Depan, Ini Alasannya

Ia mengaku, sudah ada beberapa drama Korea atau yang biasa disebut drakor, yang ditontonnya. Seperti Secretary Kim, Strong Woman Do Bong Soon, dan Goblin. Prilly juga mengaku kerap terbawa perasaan alias baper, saat nonton drama Korea.

Park Hyung Sik.

10 Drama Korea Bikin Nangis, Siapin Tisu Kalau Mau Nonton

“Seminggu sudah kelar, satu hari bisa beberapa episode. Namanya cewek ya, cerita apa pun pasti baper deh kalau nonton drama Korea,” tuturnya.

Sampai-sampai, ia pun tak bisa memilih saat disinggung siapa aktor yang dipilihnya untuk beradu peran. Namun, ia mengaku 'kepincut' dengan Park Hyung Sik.

“Paling Park Hyung Sik atau Lee Min Ho. Aku pernah berbalas komentar sama Park Hyun Sik di Instagram, aku komenin dia pakai bahasa Korea, artinya cute, terus dia tiba-tiba bales ‘hai thank you’,” ungkap Prilly.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya