Pakai Kumis saat Perayaan Hari Kartini, Dewi Gita Jadi Juara

Armand Maulana dan Dewi Gita
Sumber :
  • VIVA.co/id/Nuvola Gloria

VIVA – Penyanyi Dewi Gita ternyata punya kenangan tersendiri saat merayakan Hari Kartini yang jatuh pada hari ini, Minggu 21 April 2019.

Armand Maulana dan Feni Rose Bersaksi, Hilbram Dunar Orang Baik!

Saat dijumpai awak media, Dewi Gita menceritakan pengalamannya mengikuti Hari Kartini saat usia belia. Istri dari Armand Maulana itu mengungkapkan, ia pernah diminta mengenakan kostum pria.

"Pernah dulu, tapi saya bukan jadi Kartini. Saya jadi cowoknya, pakai blankon, pakai kumis. Juara itu, malah menang. Ada fotonya itu, masih diabadikan," ujarnya saat ditemui di Depok, Jawa Barat.

Duka Mendalam Baim Wong dan Armand Maulana atas Kepergian Donny Kesuma

Pengalaman unik itu dirasakan Dewi, pada saat ia duduk di bangku Sekolah Dasar. Ia tidak mengerti, kenapa akhirnya dirinya yang menjadi juara satu, bukan pemeran Kartini yang sesungguhnya.

"Itu masih SD ya. Kayak abang-abang pisan (banget) waktu itu saya," tuturnya. 

Di Luar Nalar, Armand Maulana Dapat Bungkusan Nastar dan Su'uk dari Emak-Emak Saat Manggung

Hingga saat ini, kenangan tersebut diakui Dewi masih terbingkai rapi di rumahnya. Bahkan ketika Hari Kartini tiba, suaminya sering menjadikan bahan untuk bercanda.

"Armand senang, masih suka jadi gimmick-gimmick sampai sekarang di rumah," ungkapnya.

Armand Maulana.

Armand Maulana Kecewa, Tiket Konser Hans Zimmer di London Ternyata Scam

Vokalis band Gigi, Armand Maulana, mengalami kejadian pahit saat berada di London. Ia menjadi korban penipuan tiket konser Hans Zimmer yang dibelinya secara online.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024