Pandji Pragiwaksono Bawakan Materi Terbaik di Hiduplah Indonesia Maya

Hiduplah Indonesia Maya.
Sumber :

Tanggal 26 April 2019 ini adalah hari bersejarah dalam usia satu tahunnya De Tjolomadoe dengan kedatangan komika Pandji Pragiwaksono dalam stand-up comedy special yg berjudul "Hiduplah Indonesia Maya".

Aniaya Pecalang di Bali, Polisi Tangkap Dua Bule Amerika

Pada acara ini, Pandji akan membawakan materi-materi stand-up terbaik yang dimilikinya mulai dari tahun 2011 hingga 2019 yang bertemakan Indonesia.

Termasuk mengenai persatuan, politik, isu-isu kebangsaan dan perilaku masyarakat Indonesia, khususnya di media sosial. Terlebih saat ini di sosial media sangat rentan dengan perpecahan yang dikarenakan isu-isu politik.

Kemenkominfo Gelar Kegiatan Chip In "Menjadi Warga Digital yang Cakap, Beretika dan Berdaya"

“Sekarang kalau ngomongin politik sih bakal menarik yah apalagi udah kelar Pilpres gini, terlebih kelakuan masyarakat dunia maya di Indonesia,” ujar Pandji.

Nantinya, Pandji akan membahas kelakuan masyarakat dunia maya di Indonesia yang menanggapi pasca Pilpres. Selain itu, terdapat 50% materi yang akan dibahas juga dari buku kedelapan Pandji yaitu “Septictank”.

Mekanisme Sidang Sengketa Pileg 2024, MK Bagi 3 Panel Hakim

Kali ini, Pandji tidak hanya tampil sendiri saja, tetapi akan ada Awwe yang tampil sebagai opener. Hal ini tentu memberikan suasana yang berbeda dalam stand-up show kali ini.

Sebelumnya, Awwe juga sering sekali menjadi opener di beberapa Stand Up Show Comedy Pandji Pragiwaksono pada tahun 2014 dalam rangkaian tur Stand Up Comedy-nya yang bertajuk “Mesakke Bangsaku” di beberapa tempat, seperti Amsterdam, Berlin, Singapore, Kuala Lumpur, dan Hongkong.

Para fans akan diberikan sudut pandang yang berbeda mengenai ke-Indonesia-an dari sisi Awwe yang merupakan Presiden Stand Up Indonesia. Awwe sendiri sudah terpilih dua kali berturut-turut menjadi Presiden Stand Up Comedy Indonesia dan tahun ini merupakan tahun terakhir dari masa jabatannya.

“Seru sih bisa ikutan Mas Pandji buat jadi open mic di acaranya dia. Apalagi tentang isu yang dibahas yaitu ke-Indonesia-an,” ungkap Awwe.

Bagi para fans yang ingin menyaksikan stand-up comedy special show “Hiduplah Indonesia Maya” dapat membeli tiket on the spot dengan harga Rp300.000 untuk kategori Tribune, Rp400.000 untuk kategori Reguler, dan Rp500.000 untuk VIP.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya