"Pernyataan Luna Maya Arogan"

VIVAnews - Luna Maya mencaci maki infotainment dalam akun twitternya. Dia bilang infotainment itu lebih hina daripada pelacur dan pembunuh. Ilham Bintang angkat bicara soal pernyataan Luna Maya di akun twitternya.

"Tanggapan seperti itu sangat bodoh. Arogan dan tak tahu diri. Sebagai publik figur seharusnya dia nggak boleh bicara kotor seperti itu. Dia juga harus pikirkan imejnya," kata Ilham Bintang selaku Sekretaris Dewan Kehormatan PWI saat dihubungi VIVAnews, Rabu 16 Desember 2009.

Pria asal Makassar ini mengatakan apa yang diungkapkan Luna itu bisa berimplikasi pada hukum. Luna bisa dianggap menghina suatu profesi. Ilham juga menambahkan tak bisa dipungkiri bila infotainment  juga sudah membantu Luna dalam karirnya sebagai artis.

"Bisa dituntut atas dasar penghinaan. Lagipula dia tak boleh lupa, walau hanya sedikit infotainment juga memberi andil dalam membesarkan namanya di dunia entertainment," ucapnya.

Pemilik rumah produksi Bintang Advis Multimedia ini juga menilai Luna harus bisa menjaga sikap dan perkataannya apalagi di depan publik.

"Hati-hati dengan ucapan-ucapan kita. Karena ungkapan seseorang itu mencerminkan pribadi orang itu sebenarnya," tandasnya.