Ruben Onsu Traktir Karyawannya Pesta Mewah di Bali

Ruben Onsu gelar pesta di Bali
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Ruben Onsu dan adiknya, Jordi Onsu, baru saja kembali dari Pulau Dewata, Bali. Ia merayakan ulang tahun bisnis kulinernya, Geprek Bensu yang Real by Ruben Onsu, yang ke-2 dan telah memiliki 118 outlet di seluruh Indonesia.

Fakta-fakta Menarik tentang Pakistan, Negara dengan Jumlah Muslim Terbesar di Dunia

Selain itu, ulang tahun dengan tema Jawara Nusantara itu juga melibatkan seluruh karyawannya. Bahkan, dia memilih karyawan terbaik dari setiap outlet.

Saking sayangnya, Ruben tak ingin setengah-setengah memanjakan mereka. Kegiatan ini juga sebagai bentuk liburan mewah untuk karyawannya.

Membanggakan! 5 Makanan dan Minuman Indonesia Sukses Pikat Hati UNESCO, Terbaru Ada Jamu

“Saya sangat senang sekali, bisa mengajak liburan karyawan-karyawan terbaik dari seluruh outlet. Ini akan menjadi agenda tahunan, untuk terus memberikan apresiasi bagi karyawan yang berprestasi," ungkap Ruben lewat pesan tertulis yang diterima VIVA, Rabu 1 Mei 2019.

Merayakan ulang tahun bisnis dan mengajak karyawan berlibur mewah, adalah salah satu cara Ruben, agar seluruh karyawan selalu semangat dalam bekerja dan melayani pelanggan.

August Raih Prestasi Gemilang! Masuk Daftar 50 Restoran Terbaik Asia 2024

Acara juga dihibur oleh artis-artis Ibu Kota, seperti Nassar, Ayu Ting Ting, Delima KDI, Abi KDI, dan Musbro KDI. Didapuk sebagai pemandu acara, adalah Gracia Indri dan Wendy Cagur.

"Program ini merupakan wujud rasa syukur dan terima kasih saya terhadap dukungan, kepercayaan dan kesetiaan karyawan Geprek Bensu Yang Real by Ruben Onsu," ujarnya.

UMKM Binaan BRI Ini Jadi Kuliner Rekomendasi Pemudik di Pekalongan

UMKM Binaan BRI Ini Jadi Kuliner Rekomendasi Pemudik di Pekalongan

Diakui Tatiek jika usahanya membutuhkan peralatan yang memadai, sehingga ia akhirnya memutuskan untuk mencari pinjaman modal usaha lewat KUR BRI. “Untuk membuat ayam dan

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024