Akun Twitter Gigi Hadid Diretas, Ngetwit soal Hitler

Gigi Hadid
Sumber :
  • ET online

VIVA – Model papan atas, Gigi Hadid sedang memiliki masalah dengan akun Twitter pribadinya. Akun milik wanita kelahiran Amerika Serikat itu telah diretas oleh seseorang yang tidak bertangggung jawab.

Elon Musk Kirim 'Surat Cinta' untuk Pengguna Baru X

Peretas menulis beberapa kicauan di Twitter pribadi Gigi, tentang partai politik di Jerman yang dipimpin mendiang Adolf Hitler, Nazi.

Merasa sedih, melalui Instagtam Stories-nya Gigi berharap, bahwa akun Twitter miliknya bisa cepat kembali normal. Ia pun mengatakan, bahwa akun tersebut telah diretas.

Ayah Model Gigi-Bella, Mohamed Hadid Sindir Joe Biden Karena Bela Israel

Hope it goes without saying... my twitter was hacked (Berharap lekas hilang. Akun Twitter-ku telah diretas),” tulis Gigi.

Tidak berlangsung lama, Gigi pun bersyukur karena akhirnya akun tersebut bisa kembali normal. Rasa syukur itu diunggah Gigi di akun yang sama.

Viral Isu Poligami, Berikut 5 Fakta Menarik Ustaz Hanan Attaki, Nomor 5 Bikin Terkejut

Secured my Twitter, folks. Thanks for rallying for me  Joke’s on the hacker ... I don’t use Twitter DM’s (Akun Twitter-ku sudah aman, terima kasih untuk mendukungku. Aku tidak menggunakan DM Twitter)” ungkapnya.

Elon Musk.

Harta Kekayaan Elon Musk Lenyap Rp 45 Triliun dalam Sekejap, Ini Penyebabnya

Imbas dari merosotnya kekayaanya Elon Musk tersebut kini mengalami penurunan kekayaan dari daftar orang terkaya di dunia dari posisi sebelumnya kedua kini menjadi ketiga.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024