VIDEO: Geger, Irish Bella Bikin Ammar Zoni Nangis Tersedu-sedu

Ammar Zoni dan Irish Bella menikah.
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA – Pasangan Artis Ammar Zoni dan Irish Bella yang belum lama menikah ini mengumumkan kabar bahagia. Mereka akan menjadi orangtua lantaran Irish tengah mengandung.

Terkuak, Usia Janin Wanita Hamil di Kelapa Gading yang Tewas Dibunuh

Hal ini sontak membuat Ammar terkejut sekaligus bahagia. Lewat channel YouTube, 'Irish Bella TV', Bella terlihat memberi kejutan kepada suaminya.

Saat Bella mengawali pembicaraan terlihat Ammar tak tahu rencana video tersebut. Namun, perempuan 23 tahun ini meminta Ammar menutup matanya terlebih dahulu.

Pertama Kali Sejak Menjanda, Irish Bella Gak Kesepian Rayakan Ulang Tahun Tanpa Ammar Zoni

Tak lama kemudian, Bella meminta Ammar meraba barang yang ada di dalam kardus. Barang pertama adalah jam milik Ammar dan ia mengaku ini tantangan yang sangat mudah.

Selanjutnya, barang kedua yaitu boneka kecil. Ammar pun berhasil menjawab dengan benar. Lalu, pada barang ketiga Bella memasukan sepatu bayi.

Irish Bella Dijodohkan dengan King Nassar, Netizen: Janda Ketemu Duda Semoga Berjodoh

Ammar terlihat kesulitan menjawabnya. Tapi, dengan polosnya ia menjawab kalau itu sepatu milik anjing peliharaannya.

Barang terakhir yaitu dot bayi. Ammar makin terlihat bingung dan curiga dengan barang yang diberikan istrinya.

Ia pun akhirnya membuka penutup mata. Ammar langsung kaget melihat istrinya memegang kertas bertuliskan, "You are going to be a Daddy"!

"Seriusan ini?!," tanya Amar sambil menangis memeluk istrinya. Kok nangis sih? Ngomong sesuatu dong," ujar Bella, menimpalinya.

Bella lalu memperlihatkan testpack bertanda positif ke suaminya. Tak lama kemudian, Ammar berteriak, "My wife is Pregant"!!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya