Sinyorita Bantah Daya Ingat Agung Hercules Menurun

Sinyorita.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Laras Devi

VIVA – Artis serba bisa Agung Hercules dikabarkan menderita kanker otak stadium 4. Banyak kabar yang beredar jika Agung tengah mengalami daya ingat yang berkurang, Sinyorita, sahabat dekat dari Agung membantah hal tersebut.

Waspadai Gejala Ini Tanda Kanker Otak Stadium Akhir

Menurutnya, Agung masih tetap bisa mengingat, dan tidak terjadi perubahan apapun mengenai ingatannya. Ia juga menambahkan jika saat ini Agung masih tetap ceria di tengah penyakit berat yang sedang diderita.

"Enggak sih bukan daya ingat berkurang, kalau misalnya liat postingan istrinya di Instagram isinya baik-baik aja," ujarnya saat berada di kawasan Jakarta Selatan, Minggu, 16 Juni 2019.

Sakit Kepala saat Membungkuk Bisa Jadi Gejala Kanker Otak

Dari pengakuan Sinyo penyakit Agung telah lama diketahui oleh sahabat-sahabat terdekatnya. Enggan membuat heboh media itu yang menjadi salah satu alasan ia dan sahabat-sahabat Agung yang lain tak membicarakan soal penyakit tersebut.

"Waktu itu sempat kita kan dulu satu program di salah satu stasiun TV. Aku Aming, Bajaj, waktu itu bikin grup dan tiba-tiba kepingin ketemuan bareng-bareng , memang kalau cowok sudah tahu karena memang enggak mau terlalu ngeberitain. Takut dibilang sok tahu. Minta doanya saja," ungkap dia.

Nick Cannon Ungkap Perjuangan sang putra yang Meninggal Karena Kanker

Merasa terkejut dengan perubahan fisik yang dialami Agung saat ini, Sinyo mengakui jika Agung sedang mengalami penurunan nafsu makan.

"Ya pastinya ngeliat perubahan fisiknya kaget ya. Biasanya kan subur gitu kan. Otot di mana-mana. Orang tau dia selalu goyang barbel terus sekarang kurus, ya namanya sakit," tutur Sinyo.

"Kita selalu kasih semangat, dari kemarin ngomong juga kepingin makan apa. Aku pesenin ojek online. Padahal dia kepingin banget makan Mie Aceh tapi namanya orang lagi sakit, nafsu makannya agak menurun," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya