Agung Hercules Masih Sering Berobat Sendiri di Rumah

Sinyorita.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Laras Devi

VIVA – Kabar sakitnya Agung Hercules saat ini yang dikatakan sedang berjuang melawan penyakit kanker otak stadium 4 menjadi sorotan warganet.

Waspadai Gejala Ini Tanda Kanker Otak Stadium Akhir

Awalnya, kondisi terbaru Agung yang diunggah pelawak Isa Bajaj melalui akun Instagramnya, lalu kembali diposting oleh akun gosip @lambe_turah.

Di situlah membuat banyak warganet terkejut dengan kondisi fisik pria berusia 42 tahun tersebut. Tak lagi menunjukkan kondisi badan yang fit serta bobot tubuh yang terlihat menurun membuat warganet merasa sedih.

Sakit Kepala saat Membungkuk Bisa Jadi Gejala Kanker Otak

Sinyorita, sebagai sahabat dari Agung mengatakan bahwa dirinya sudah menjenguk dan melihat langsung keadaan teman karibnya tersebut.

Menurut dia saat ini Agung dan keluarga tengah mengupayakan berbagai cara pengobatan untuk menyembuhkan penyakit kankernya.

Nick Cannon Ungkap Perjuangan sang putra yang Meninggal Karena Kanker

"Pas aku sama teman-teman lagi besuk kita sih lebih membangkitkan semangat beliau, enggak yang nanya terlalu detail ini gimana ini gimana, enggak, cuma nanya usaha, ikhtiar, semua cara sudah dilakukan, ada pengobatan herbal, atau ada info dari siapa gitu," ujarnya Minggu, 16 Juni 2019.

Tak seperti biasanya, Sinyo juga menceritakan jika Agung berlaku manja padanya saat tengah membesuk.

"Jadi aku masih ada (di rumah sakit), santai, pas mau pulang dia nahan gitu, memang sudah lama mungkin ya, kangen atau gimana," ungkap dia.

Tetap berkomunikasi baik meski keduanya jarang bertemu, Sinyo juga mengungkapkan bahwa Agung masih sering berobat secara mandiri di kediamannya.

"Memang sudah di rumah (saat mengetahui Agung Hercules sakit) cuma kasih kabar doang, sakit gitu, tapi sudah di rumah, kemarin kebetulan di rumah sakit aja, seringnya di rumah kok perawatan," tutur Sinyo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya