Alasan Para Sahabat Tak Gelar Penggalangan Dana untuk Agung Hercules

Agung Hercules
Sumber :
  • instagram @agunghercules

VIVA – Kabar sakitnya Agung Hercules memang banyak membuat banyak pihak terkejut, tak terkecuali sahabat-sahabat, salah satunya Sinyorita. Dikabarkan mengidap penyakit kanker otak stadium 4, Sinyorita merasa sangat sedih akan keadaan sahabatnya itu.

Sakit Kepala saat Membungkuk Bisa Jadi Gejala Kanker Otak

Terus memberikan semangat, Sinyo mengatakan jika dirinya dan seluruh sahabat belum memiliki pemikiran untuk mengadakan penggalangan dana guna membantu biaya pengobatan Agung.

"Aduh, kalau aku kayak gitu sebenarnya belum ada omongan gimana-gimana ya. Sebagai seorang sahabat pastinya dengan kesusahan sahabatnya atau gimana ya tapi kan aku ngeliat dari keluarganya baik-baik saja ya sudah enggak mau mendahului gitu kan," ujarnya saat berada di kawasan Jakarta Selatan, Minggu, 16 Juni 2019.

Nick Cannon Ungkap Perjuangan sang putra yang Meninggal Karena Kanker

Lebih lanjut, menurutnya ia akan siap sedia memberikan bantuan bagi Agung dalam hal keuangan jika sudah diizinkan oleh pihak keluarga. Hal itu dimaksudkan agar keluarga tidak merasa tersinggung.

"Kalau misalnya mereka membutuhkan bantuan pasti akan dibantu, tapi keluarganya enggak kayak gitu, bukan kita enggak punya empati tapi ini mau nyumbang gimana nih takut tersinggung kan jadi aku enggak enak ah," ungkap Sinyo.

Deretan Artis Berjuang Lawan Kanker, Nomor 4 Gak Nyangka

"Kalau sampai benar-benar nanti butuh bantuan enggak masalah gitu, tapi memang, Alhamdulillah semuanya dikasih jalan, baik-baik aja untuk segala macam jadi kayaknya enggak ada galang-galang dana kayak gitu lah," lanjut dia.

Kanker otak.

Waspadai Gejala Ini Tanda Kanker Otak Stadium Akhir

Gejala lain yang umum terjadi pada pasien yang mengalami kanker otak stadium akhir meliputi gangguan pada seluruh tubuh.

img_title
VIVA.co.id
13 September 2022