Ozy Syahputra Melihat Ada yang Berubah dari Agung Hercules

Ozy Syahputra.
Sumber :
  • Al Amin/VIVA.co.id

VIVA – Artis serba bisa Agung Hercules dikabarkan mengidap kanker otak stadium 4 dan tengah terbaring di salah satu rumah sakit di kawasan Tangerang, Banten.

Ozy Syahputra dan Diah Permatasari Nyesel Selalu Tolak Ajakan Kiki Fatmala Sebelum Meninggal

Rekan sesama artis, Ozy Syahputra, yang bertemu dengan Agung saat syuting pada 2018 ini mengaku jika pemilik goyang barbel itu bercerita soal penyakitnya.

"Oh, itu (sakitnya) udah lama banget. Waktu syuting bareng, dia (Agung) bilang sedang sakit dan enggak bisa jalan. Waktu itu saya sedang show di Surabaya. Nah, dia enggak bisa tampil. Itu tahun lalu," ujar Ozy di temui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu malam, 16 Juni 2019.

Bikin Haru, Sahabat Ungkap Sosok Seperti Apa Kiki Fatmala

Pada saat itu Ozy merasa jika Agung Hercules menjadi lebih pendiam yang biasanya senang bercanda. Bahkan ia menganggap pemilik slogan 'Enggak Goyang Barbel Melayang' ini orang sombong.

"Ya, enggak ngerti pokoknya tahun lalu dia yang biasanya cerianya tapi malah banyaknya diam. Saya pernah anggap dia sombong," katanya.

Ozy Syahputra Sedih Kiki Fatmala Meninggal Dunia, Kenang Pertemuan Terakhir

Ozy mengaku kaget mendengar kabar penyakit yang diderita oleh Agung saat ini. Yang terpenting, menurutnya, saat ini adalah semangat hidup harus tinggi.

Pemain sinetron Si Manis Jembatan Ancol ini juga mengaku berencana akan menjenguk Agung dalam waktu dekat.

"Ya mudah-mudahan cepat sembuh. Kita harus bikin dia tambah semangat hidupnya. Mesti dia bikin lebih percaya diri," jelas Ozy.

Laporan: Wahyu Firmansyah

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya