Sapa Fans Tanah Air, Kim Jae Hwan: Indonesia Indah Banget, Ya

Kim Jae Hwan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Dwi

VIVA – Kim Jae Hwan akhirnya menggelar mini konser sekaligus fans meeting bertajuk Kim Jae Hwan Fanmeeting MIN:D in Jakarta di Istora Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Sabtu malam, 29 Juni 2019.

Ong Seong Wu eks Wanna One Umumkan Akan Jalani Wajib Militer Bulan Depan

Kedatangan mantan vokalis utama di boyband Wanna One ini ke Indonesia tentunya bukan yang pertama melainkan ketiga kalinya.

Sebelumnya, pria berusia 23 tahun itu sempat mengunjungi Jakarta pada fans meeting dan konser bersama Wanna One, satu tahun silam.

Yoon Jisung Wanna One Pernah Ingin Dikeluarkan Dari Grup

Mini konser yang seharunya dimulai pukul 19.00 WIB sempat molor dan dibuka tepat pukul 19.10  WiB. Acara tersebut dimulai dengan alunan lagu My Star sekaligus manayangkan VCR yang menampilkan beberapa foto tampan dari Kim Jae Hwan.

Kemudian, ia membuka mini konser lewat lagu berjudul Designer. Lagu berlatar musik enerjik tersebut sukses membius ratusan penggemar hingga histeris yang berada di hadapannya. Para penggemar ikut bernyanyi sembari menggoyangkan lighsticknya secara bersamaan.

Park Ji Hoon akan Comeback Bulan September Mendatang

Dengan mengenakan kemeja biru bergaris dan celana jeans, Kim Jae Hwan menyapa para WIN:D Indonesia sembari memamerkan senyum manisnya, “Indonesia indah banget ya. Ini fans meeting saya tunggu-tunggu, dan saya seneng banget bertemu WIN:D Indonesia,” ungkap Kim Jae Hwan.

Jessica Jung eks.Girls Generation liburan di Bali

5 Idol K-Pop yang Dilarang Menghasilkan Uang oleh Agensinya

Beberapa idol K-Pop ini yang harus menghadapi kenyataan malang karena dilarang menghasilkan uang oleh mantan agensinya di dunia hiburan Korea. Berikut ini daftarnya.

img_title
VIVA.co.id
20 Juni 2023