4 Selebriti Indonesia Masuk Nominasi Wanita Tercantik Dunia

Maudya Ayunda.
Sumber :
  • instagram maudy ayunda

VIVA – TC Candler yang selama ini dikenal oleh masyarakat sebagai komunitas yang melakukan survei kepada para wanita dan pria tercantik dan tertampan di setiap negara di dunia, kembali merilis nominasi untuk tahun ini.

Intip Gaya Padu Padan Maudy Ayunda, Simpel Tapi Manis

Melalui akun Insagram @tccandler2019, diumumkanlah nominasi yang masuk sejak Januari 2019 ini. Beberapa nama besar yang masuk, di antaranya seperti Shawn Mandes, Justin Bieber, Gigi Hadid, Gal Gadot, dan masih banyak yang lainnya.

Lantas, dari banyaknya wajah-wajah yang menghiasi daftar nominator, adakah yang berasal dari Indonesia? Jawabannya, tentu saja ada. Sederet artis cantik Tanah Air menghiasi daftar nominasi. Mereka adalah Agnez Mo, Cinta Laura, Chelsea Islan, dan Maudy Ayunda.

Satu Look Bisa Banyak Acara, Contek Gaya Maudy Ayunda yang Simpel Tapi Tetap Stylish

Tidak hanya deretan wanita cantik saja yang masuk nominasi, dua aktor tampan Tanah Air juga ikut menjadi nominasi, mereka adalah Joe Taslim dan Al Ghazali.

Nama artis cantik dan tampan, biasanya akan terus ditambahkan. Nama-nama nominator diunggah secara berkala, tidak langsung semuanya. Besar kemungkinan, akan ada artis Indonesia yang kembali masuk nominasi.

5 Artis Berprestasi Lulus Kuliah dengan Predikat Cumlaude, No 3 Jarang yang Tahu

Namun, sederet nama nominator wanita cantik dari Indonesia akan melawan beberapa nama artis yang memiliki basic fans yang sangat kuat. Tidak hanya dari Amerika saja, dari Korea pun patut diperhitungkan.

Sebut saja, misalnya dua personel girlband Blackpink yang ikut menjadi nominasi. Mereka adalah Lissa dan Jennie. 

TC Candler diketahui telah bekerja sama dengan The Independent Critic dan hanya akan memilih 100 wajah dari sekitar banyaknya selebriti dunia. Salah satu tujuan dari acara ini adalah untuk memberi pemahaman bahwa ada kecantikan yang beragam di setiap penjuru dunia. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya