Nunung Ditangkap terkait Kasus Narkoba, Polo Siap Bantu

Pelawak Polo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Komedian Polo merasa heran saat mendengar kabar Nunung ditangkap karena narkoba. Ia mengaku tidak habis pikir, karena Nunung terlihat begitu sibuk dan lincah untuk menggunakan barang haram tersebut.

Mumpung Ramadhan, Ammar Zoni Banyak Berdoa Agar Segera Bebas dari Penjara

"Kalau dilihat dari fisiknya Nunung kan segar, bugar, lincah, enggak kelihatan sebagai pemakai. Dia juga sibuk syuting. Jadi enggak tahu kapan waktu dia pakai sabunya," kata Polo saat dihubungi melalui telepon, Jumat malam, 19 Juli 2019.

Polo yang juga pernah bermasalah dengan narkoba mengaku prihatin dengan Nunung. Apalagi Nunung ditangkap bersama suami sekaligus pria yang menjadi manajernya.

Pakai Uang Palsu Beli Narkoba dan Punya Senpi Rakitan, Pecatan TNI AL di Lampung Ditangkap

"Kalau Nunungnya saja atau suaminya saja masih wajar, tapi ini kok bisa dua-duanya. Kita kan enggak tahu siapa yang memulai, itu yang buat saya prihatin," katanya.

Bagi Polo, Nunung bukan hanya rekan seprofesi, tapi sudah seperti saudara. Maka secepatnya dan sebisanya akan mengulurkan tangan untuk Nunung dan suaminya. "Saya bersama GPAN (Gerakan Peduli Anti Narkoba) akan mencoba membantu," ucapnya. 

Viral, Pria Serang Polisi Pakai Golok Gara-gara Dendam Pernah Ditangkap

Tri Retno Prayudati atau yang akrab disapa Nunung mengawali karier dengan bergabung dalam grup lawak, Srimulat. Namanya mulai dikenal setelah bermain dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan, Nunung yang berperan sebagai adik dari Karyo (almarhum Basuki) sering dipanggil Nyunyun oleh Mandra.

Wanita kelahiran Solo, 5 April 1963 ini juga sempat membintangi beberapa judul film seperti Wakil Rakyat, Dinding Srimulat, dan yang terbaru The Secret: Suster Ngesot Urban Legend. Saat ini Nunung menjadi pengisi acara di salah satu televisi swasta bersama Sule dan Andre Taulany. (ase)

Sandra Dewi

Profil Sandra Dewi, Artis Cantik yang Suaminya Terjerat Kasus Korupsi

Publik di media sosial saat ini sedang ramai membicarakan nama artis Sandra Dewi. Hal ini lantaran suaminya, Harvey Moeis, ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024