Sebelum Meninggal, Arswendo Selalu Menolak Opname

Arswendo Atmowiloto
Sumber :
  • VIVA / Renne

VIVA – Arswendo Atmowiloto meninggal dunia, Jumat, 19 Juli 2019. Ia meninggal dunia di usia 70 tahun setelah berjuang melawan penyakit kanker prostat yang dideritanya.

Konser Tribute to Arswendo, Kenang Harta Paling Berharga

Harry Tjahyono, budayawan sekaligus sahabat dekat Arswendo mengatakan, sebelum meninggal, Arswendo selalu bolak-balik rumah sakit. Ia tidak mau diopname dan lebih suka dirawat jalan.

“Ya sebetulnya sudah lama ke rumah sakit bolak-balik. Tidak mau diopname ya. Terus pas dibawa ke rumah,” kata Harry kepada VIVA, Jumat, 19 Juli 2019.

Olga Lydia Tak Tahu Arswendo Atmowiloto Sakit Kanker

Arswendo sendiri terakhir dirawat di rumah sakit dua hari yang lalu. Di detik-detik kematiannya, pihak keluarga mendampingi dan berada di samping Arswendo.

“Pulang ke rumah dari rumah sakit dua hari yang lalu. Meninggalnya tadi sore pukul 17.50 WIB. Untuk keluarga hadir semua ya,” kata Harry.

Pelepasan Jenazah Arswendo Dihadiri Banyak Pelayat

Selama menderita penyakit kanker hingga meninggal dunia, keluarga besar Arswendo selalu mendampingi. “Keluarga menunggu dan menyaksikan detik-detik meninggal dunia. Meninggal dengan tenang dan dengan baik. Pihak keluarga selalu dan sangat mendampingi,” katanya. (ase)

Cecep Reza

12 Artis Meninggal Dunia Tahun 2019

Mulai dari Torro Margens, Arswendo Atmowiloto hingga Cecep Reza.

img_title
VIVA.co.id
26 Desember 2019