Amazing! Raffi Ahmad Kurban 6 Sapi dan 11 Ekor Kambing

Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Berbeda dari artis-artis yang lain, Raffi Ahmad menyumbang 17 ekor hewan kurban dalam menyambut Hari Raya Idul Adha pada Minggu hari ini, 11 Agustus 2019, dengan rinciannya enam ekor sapi dan sebelas ekor kambing.

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

“(Kurban) 6 ekor sapi, 11 ekor kambing,” kata Raffi Ahamd di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu 11 Agustus 2019. Kurban dengan jumah hewan yang sangat banyak itu disebar-sebar oleh Raffi di beberapa daerah.

Mulai dari kediamannya sampai Puncak Bogor, tepatnya di kediaman Habib Usman, suami artis Kartika Putri. “Ada di komplek Andara, ada di rumah di Lebak Bulus, sama di Puncak di tempatnya Habib Usman bin Yahya, suaminya Kartika Putri,” kata Raffi.

Atta Halilintar Bocorkan Teka-teki Bayi Adopsi Raffi Ahmad, Berasal dari Palestina?

Tentu saja kurban segitu banyaknya tidak diatasnamakan Raffi dan keluarganya saja. Ayah satu orang anak itu juga mengikutsertakan orang-orang terdekatnya yang lain seperti asisten rumah tangga dan para karyawannya.

“Kurban sapi tahun ini banyak. Alhamdulillah. Tapi kan memang enggak sendiri, buat keluarga, buat asisten rumah tangga, sama buat karyawan-karyawan, jadi ada perwakilan, sehingga nama mereka masuk di kurban sapi atau kambing," jelas Raffi.

Soal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Adopsi Anak, Ramalan Hard Gumay Bikin Tercengang

Baik Raffi maupun istrinya, Nagita Slavina, kompak mengatakan bahwa makna berkurban bagi mereka adalah bisa berbagi dengan sesama, terutama untuk orang-orang yang selama ini dinilai berjasa kepada keduanya.

“Tapi kan di sini banyak yang kerja sama saya lebih dari tiga tahun. Jadi mereka sudah saya ikutkan namanya di kurban. Jadi mereka berkah lah begitu,” ujar Raffi.

Nagita Slavina

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Nagita Slavina lalu menikmati makanan tersebut dan mengungkapkan kesukaannya terhadap camilan itu.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024