Lagi Kurban, Ayu Ting Ting dan Ayah Rozak Terlibat 'Cekcok'

Ayu Ting Ting dan keluarga.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Pedangdut Ayu Ting Ting merayakan Hari Raya Idul Adha dengan mengadakan pemotongan hewan kurban di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat. Tidak tanggung-tanggung, Ayu bersama keluarga besarnya memotong empat ekor sapi sekaligus.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Salah satu sapi berjenis limosin dengan berat lebih dari satu ton. Tentu saja keempat sapi itu ditaksir memilki harga yang fantastis.

Namun, ada kejadian menggelitik ketika ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak, menyebutkan beberapa orang yang ikut terlibat dalam kurban.

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

Ayah Rozak menyebutkan nama-nama keluarga besarnya. Pada kesempatan itu, Ayah Rozak juga menyebutkan nama putri Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak beserta ayah kandungnya, Henry Baskoro atau Enji.

"Bilqis Khumairah binti Henry Baskoro," kata Ayah Rozak, Minggu, 11 Agustus 2019. Ayu yang berada di samping Ayah Rozak sontak kaget ketika mendengar nama Enji disebut. Ia pun bertanya kepada ayahnya alasan nama Enji disebut-sebut.

Ternyata Ini Perbedaan Panggilan Bilqis ke Muhammad Fardhana dan Mantan Pacar Ayu Ting Ting

"Kok, binti Henry Baskoro sih?!" kata Ayu ke ayahnya. Ayah Rozak kemudian merespons dengan menyebut tidak apa-apa pakai nama Enji sebagai binti dari Bilqis.

Ia pun menjelaskan bahwa untuk kurban tidak boleh sembarangan. "Iyalah, masa binti ayah (Rozak)? Sudah enggak apa-apa, cuma buat kurban doang," ujar Abdul Rozak, menimpali protes Ayu Ting Ting.

Kiky Saputri

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Menanggapi hal itu, Kiky Saputri justru cuek dan memberikan tanggapan yang menohok untuk para netizen

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024