Kasus Narkoba, Hasil Assessment Jefri Nichol sesuai Keinginan Keluarga

Jefri Nichol.
Sumber :
  • Instagram Jefri Nichol

VIVA – Proses kasus narkoba yang menjerat aktor Jefri Nichol akhirnya membuahkan hasil. Pemain film Dear Nathan itu telah resmi direhabilitasi.

Heboh! Jefri Nichol Unggah Foto Cium Bibir Perempuan

“Tanggal 8 Agustus hasilnya keluar yaitu rekomendasi adalah menunjuk instansi yang ditunjuk oleh pemerintah dalam hal ini RSKO untuk dilakukan rehabilitasi. Atau dia bersangkutan untuk rawat jalan di RSKO tersebut,” kata Kombes. Pol. Indra Jafar selaku Kapolres Metro Jakarta Selatan, Senin, 12 Agustus 2019.

Indra menambahkan bahwa setelah hasil assessment dari Badan Narkotika Nasional Provinsi DKI Jakarta keluar pada tanggal 8 Agustus, besok harinya Jefri langsung dibawa ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur. “Tanggal 9 Agustus langsung jam 14.00 WIB. JN kita kirim ke RSKO Cibubur,” ujarnya.

Film Dear Nathan: Thank You Salma Tembus Lebih dari 300 Ribu Penonton

Indra menjelaskan bahwa permohonan rehabilitasi datang dari keluarga Jefri satu hari setelah Jefri ditangkap, yakni pada tanggal 23 Juli lalu. Setelah itu pihak kepolisian mengajukan assessment dan baru dilakukan pada tanggal 29 Juli lalu. Hasilnya keluar pada tanggal 8 Agustus kemarin.

“Tanggal 23 dari pihak keluarga mengajukan kepada kita untuk dilakukan rehabilitasi. Tanggal 23 siang kita ajukan ke BNNP untuk dilakukan assessment. Kemudian pelaksanaannya 29 Juli dilakukan asessment kepada yang bersangkutan,” tutur Jafar.

Kisah Mualaf Giovanni Tobing, 6 Artis Jatuh Miskin

Seperti yang sudah diketahui, Jefri ditangkap pada Senin malam, 22 Juli 2019. Jefri ditangkap sekitar pukul 23.30 WIB. Dari penangkapan tersebut diperoleh barang bukti ganja seberat 6,01 gram, yang disimpan Jefri di dalam kulkas.

Jefri Nichol

Jefri Nichol ke Pasar Malah Disamain Netizen sama Tukang Pikul Beras

Setelah viral sosok pria mirip dengan Iqbaal, kini warganet kembali dihebohkan dengan sosok Jefri Nichol. Simak berita selengkapnya.

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2022