Inul Daratista Curhat, Tetap Ingat Anak Meski Sering Dihujat

Inul Daratista.
Sumber :
  • Instagram Inul Daratista

VIVA – Pedangdut Inul Daratista mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya akan pergi manggung ke Bali lewat Instagram pribadinya.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Dalam foto tersebut, Inul tampak sedang duduk di Bandara Internasional Soekarno-Hatta dengan mengenakan busana santai.

Melalui caption foto yang ditulisnya, pedangdut kelahiran Pasuruan, Jawa Timur itu merasa senang karena akan berangkat kerja bernyanyi ke Bali.

Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan

Semua itu ia lakukan hanya untuk kebahagiaan anak tunggalnya, Yusuf Ivander Damares. “Mabur sik zeyenk, nang BALI .. holek uwik buat jajane anak bagusku, bismillah,” tulis Inul.

Sesampai di Bali, Inul sukses menghibur orang-orang yang hadir dalam sebuah acara yang digelar di sebuah resort.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Foto aksi bernyanyinya tersebut kembali diunggah Inul di akun Instagram pribadinya. Ibu satu anak itu tampak cantik dalam balutan gaun berwarna emas.

Meski begitu, penampilan Inul ternyata tetap saja mendapat respons nyinyir dari warganet karena kerap membawakan lagu yang itu-itu saja.

Melalui caption foto tersebut, Inul menjelaskan bahwa dirinya tidak merasa keberatan untuk menyanyikan lagu yang terkesan diulang-ulang, karena itu memang permintaan klien.

Kadang byk yg bilang lagunya koq itu2 aja, sbg seorg artis maunya pasti lagu hits yg bagus,lagu anyar... tapi pihak klien pernah lihat dan maunya sama hehehe, aku mah sing penting honore mak jlebb. terserah mau lagu diulang 1000x,” tulis Inul.

Meski sering dinyinyir, bahkan dihujat, lantaran menyanyikan lagu yang itu-itu saja, Inul menjelaskan bahwa ia melakukan pengemasan yang berbeda dengan lagu-lagu yang dibawakan.

Dengan demikian klien dan penonton tidak bosan.

Tipsnya sih kita hrs happy hrs mencintai lagu itu biar gak bosan. Yg penting bgmn mengemas lagu yg biasa dibawakan yg nonton gak bosen,yg nyanyiin juga asik mbawainnya, begonoo,” tulis Inul menjelaskan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya