2010, Rihanna Ingin Biasakan Bangun Pagi

VIVAnews - Tahun 2009 merupakan tahun yang sulit sekaligus menyenangkan bagi Rihanna.

NASA Sebut Ada Lebih dari 5.000 Planet di Luar Tata Surya, Begini Penjelasannya

Ia mengalami kasus kekerasan yang dilakukan mantan pacarnya Chris Brown, pada Februari lalu, dan pada akhirnya ditutup manis dengan peluncuran album terbarunya 'Rated R'.

Beberapa resolusi pun ia targetkan untuk 2010 mendatang. Rihanna mengaku ingin sekali mengurangi kebiasaan buruknya.

“Aku ingin berhenti dari kebiasaan gila belanja dan terlambat. Semoga tahun mendatang aku bangun lebih pagi dan melakukan hal-hal baik lainnya," ujar Rihanna, seperti Vivanews kutip dari Showbizspy.com.

Biduan 21 tahun itu akhir-akhir ini semakin banyak mendapat tawaran menyanyi. Namun, pelantun lagu "The Russian Roulette" yang gila kerja itu bersumpah, tidak akan membiarkan tumpukan pekerjaannya menggangu kehidupan pribadinya.

“Aku ingin lebih menghabiskan waktu bersama ibu serta kakek nenekku," kata Rihanna. Selain itu, Rihanna yang mengaku tak banyak memiliki teman wanita, juga mengungkapkan keinginannya untuk lebih sering berada di antara mereka.

Sementara itu, Rihanna juga membuat beberapa target di bidang musik. “Aku ingin belajar memainkan drum dan memiliki obsesi bekerjasama dengan Depeche Mode,” kata Rihanna.

Guru dan IRT Jadi Korban Pinjol Ilegal Terbanyak, OJK: Cek Legalitas dan Logis Sebelum Pinjam
Pencarian pendaki di Gunung Lompobattang (Foto Ilustrasi).

Keren! Mbah Wahyuni, Pendaki Berusia 71 Tahun yang Sudah Taklukkan Banyak Gunung di Indonesia

Meskipun usia dari Mbah Wahyuni atau kerap disapa Mbah Yuni ini sudah tidak lagi muda, namun semangatnya masih sama dengan para pendaki yang usianya jauh dibawah 40 tahun

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024