Logo timesindonesia

Musik Jazz Dalam Goa, Marcell Siahaan Dihadirkan

Suasana Balai Agung di dalam Goa Lawa Purbalingga (Golaga) saat digunakan sebagai meetng room. (FOTO: Dok. Goa Lawa Purbalingga)
Suasana Balai Agung di dalam Goa Lawa Purbalingga (Golaga) saat digunakan sebagai meetng room. (FOTO: Dok. Goa Lawa Purbalingga)
Sumber :
  • timesindonesia

Dinas Pemuda, Olah Raga dan Pariwisata (Dinporapar) Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah, berencana menghadirkan Marcell Siahaan diacara Goa Lawa Jazz (Gojazz 2019).

Acara yang akan dihelat pada Minggu (15/9/2019) mendatang di area obyek wisata Goa Lawa di Desa Siwarak, Kecamatan Karangreja ini, akan menghibur warga Purbalingga untuk menyaksikan konser musik jazz.

“Kita akan mengajak warga Purbalingga menkmati musik jazz dengan panorama pegunungan di kawasan wisata Goa Lawa yang sejuk lewat Gojazz. Dan kami akan menghadirkan Marchel  sebagai bintang tamunya,” kata Kustinah, Kepala Bagian Pariwisata Dinporapar Kabupaten Purbalingga.

Menurutnya, Gojazz akan digelar dengan mengusung kosep pementasan musik jazz double stage. Panggung pertama memanfaatkan ampiteter yang sudah ada di lokasi Goa Lawa, sedang panggung kedua sebgai panggung utama berada di lapangan.

Pentas musik Gojazz tidak hanya menghadirkan Marchel Siahaan sebagai bintang tamu. Pemusik-pemusik jazz local seperti HKM Band juga akan menghibur para penonton.

“Marcell tidak sendirian. Sebelumnya akan lebih dahulu kita tampilkan pemusik-pemusik jazz lokal sebagai opening,” katanya.

Lebih lanjut Kustinah menjelaskan, digelarnya Gojazz di kawasan wisata Goa Lawa bertujuan untuk kembali mempromosikan Goa Lawa agar kembali menjadi distinasi pilihan bagi wisatawan asing maupun dalam negeri.