Taylor dan Taylor Putus Karena Makanan

VIVAnews - Pasangan Taylor Lautner dan Taylor Swift mengakhiri hubungan karena tidak bisa menyelesaikan perdebatan mereka mengenai makanan, akibat pola hidup sehat keduanya yang berbeda.

Gaya hidup Lautner yang gemar berolahraga teratur bertentangan dengan Swift yang tidak menyukai gym. Swift hanya mengikuti kelas yoga sesekali. Apalagi Lautner dilaporkan tengah mengikuti diet ketat sementara Swift menolak untuk diet.

Sumber National Enquirer menyebutkan restoran favorit Swift adalah Cracker Barrel. Dimana sang artis doyan melahap Biskuit dan saus daging atau Gravy ditambah cheeseburger dan makanan manis.

"Sebaliknya, Lautner, sangat atletis dan sadar kesehatan, dia biasa makan protein rendah lemak seperti dada ayam tanpa kulit, putih telur dan sayur serta buah," jelas sumber itu.

Pasangan tersebut kerap bertengkar kala menentukan kemana mereka akan pergi makan ketika berkencan. Sumber itu menambahkan keduanya hanya setuju jika makan Sushi.

Lautner dan Swift menyatakan putus pada awal Desember lalu. "Tidak ada chemistry," ujar seorang sumber kepada Us Magazine. Keduanya sepakat berteman saja.




Gugat Cerai Teuku Ryan, Berapa Nominal Nafkah Anak yang Diajukan Ria Ricis?
Cawapres pemenang Pilpres 2024, Gibran Rakabuming Raka mendatangi Prabowo dengan membawa koper, Selasa, 23 April 2024 malam

Malam-malam, Gibran Bawa Koper ke Rumah Prabowo di Kertanegara

Calon Wakil Presiden (cawapres) pemenang Pilpres 2024, Gibran Rakabuming Raka menemui Prabowo Subianto di kediamannya Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan pada Selasa, 2

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024