Usai Berhijab, Apakah Elly Sugigi Akan Pakai Cadar?

Elly Sugigi.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Pesinetron Elly Sugigi telah mantap mengubah penampilan. Ia kini mengenakan hijab sebagai salah satu bentuk ketaatannya.

5 Potret Paula Verhoeven Berhijab, Cantik dan Anggun!

Awalnya, perempuan yang akrab disapa Mpok Elly tersebut ingin mengenakan hijab setelah kontrak-kontraknya selesai.

"Nunggu ulang tahun. Kontrak sinetron masih ada, layar lebar masih ada juga. Tapi tunggu rezeki dari Allah SWT saja. Masih lanjut apa enggak," kata Elly saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Minggu, 15 September 2019.

Paula Verhoeven Tolak Bikin Konten karena Tak Berhijab, Sikap Baim Wong Dikritik Netizen

Elly menekankan sejak dahulu gaya berpakaiannya selalu tertutup. Hanya saja kini ditambah dengan hijab. Meski begitu, ia belum terpikir untuk mengenakan cadar.

"Kalau cadar enggak mau. Karena, kan, yang dijual giginya," tegas dia. Saat ini Elly tengah bernegoisasi dengan rumah produksi agar tetap menjalankan karakter meski penampilan telah diubah.

Zara Unggah Foto Tanpa Hijab Lagi Dipuji Netizen: Cantiknya Kebanyakan!

Ia pun menyerahkan keputusan penuh pada pihak yang akan menggunakan jasanya. Jika kontrak sampai terputus atau jalannya tidak panjang lagi dalam dunia seni, Elly punya rencana lain. Ia mengaku akan kembali berdagang seperti dahulu.

"Kalau enggak, ya, sudah saya buka usaha lagi. Dulu saya pernah jual kebab. Jadi saya akan buka kebab lagi. Makanan yang matang. Saya, kan, bisa masak. Saya enggak malu," paparnya.

Zara Putri Ridwan Kamil

Zara Putri Ridwan Kamil Unggah Foto Produk Pro-Israel, Langsung Tuai Hujatan

Baru-baru ini putri eks Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang bernama Camillia Azzahra atau Zara jadi perbincangan di media sosial karena mengunggah produk pro-Israel.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024