Jennifer Aniston Buka Restoran Mexico

VIVAnews - Jennifer Aniston ingin merambah jadi pebisnis. Aktris yang tenar lewat serial 'Friends" ini akan membuka restoran miliknya.

Mantan kekasih Brad Pitt ini akan membuka sebuah restoran Mexico di pusat kota New York. Jen juga mengaku siap merealisasikan rencana besar ini di tahun 2010.

"Jika tak ada halangan, aku akan segera membuka restoran Mexico di New York, karena aku suka masakan Mexico, aku juga akan berbaur dengan para tamu dan jadi 'pelayan tamu'," ujarnya pada koran Daily Mirror.

Rumor Jen akan membuka restoran, memang sudah terdengar sejak bulan Juli, tahun lalu. "Jen memang sangat antusias dan senang memasak, dia memiliki perlengkapan dapur yang lengkap, karena ia menyenanginya," tambah sebuah sumber

Jen dikabarkan ingin mengikuti jejak Eva Longoria yang sudah lebih dulu membuka restoran Mexico-Amerika bernama Beso di Los Angeles. Ia juga sering terlihat berbincang dengan para pengunjung.


Media Asing yang Semula Remehkan Timnas Indonesia Kini Memuji: Kemenangan Paling Dramatis
Modifikasi Suzuki Carry jadi Mikrotrans

Bukan Jakarta, Ini Kota Pertama yang Mulai Jadikan Suzuki Carry Sebagai Mobil Angkot

Suzuki Carry telah mewarnai perjalanan panjang perkembangan angkutan kota di berbagai daerah Indonesia.. Bagaimana sejarah Carry bisa menjadi mobil angkot di Tanah Air?

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024