Gaya Asyik Maia Estianty saat Liburan ke Afrika

Maia Estianty
Sumber :
  • Instagram @maiaestiantyreal

VIVA – Pasangan selebriti Maia Estianty dan Irwan Mussry, kerap berlibur ke luar negeri. Sepertinya, sebagian Eropa sudah mereka jelajahi. Dan sekarang, giliran Afrika Selatan.

Dekat dengan Banyak Wanita, Billy Syahputra Gerah Sering Dijodohkan

Liburan ke Afrika Selatan, pasti enggak bakal jauh-jauh hubungannya dengam satwa. Sebab, negara itu identik dengan hutan, padang pasir dan bermain bersama singa dan harimau.

Mantan istri Ahmad Dhani itu akhirnya punya kesempatan ke sana, bersama suami tercinta. Gayanya asyik banget, pakai baju ala safari dan mobil jip.

Apakah Menggosip Mengurangi Pahala Puasa?

Adalah Lion Sands Sabi Sand, salah satu destinasi ibu tiga anak itu. Maia mengenakan outfit yang keren bernuansa warna alam, yakni cokelat dan hijau. Enggak lupa dong, topi koboi berbahan kulit berwarna coklat.

Suka Ngobrol atau Gosip Saat Bukber Bisa Bikin Asam Lambung Naik, Kok Bisa?

"Udah di Afrika aja. Afrikan Safari.. animal safari," tulis dia, dilansir dari akun Instagramnya, Kamis 3 Oktober 2019.

Momen lainnya juga dia pamerkan bersama sang suami. Bahkan, turut serta juga salah satu anggota keluarga Bakrie, yakni Gaby Bakrie, yang menjadi sahabat mereka.

Maia tampak bahagia, karena bisa melihat langsung satwa liar saling menyerang dan menerkam satu sama lain. Tentunya, dia tak pernah melihat secara langsung sebelumnya.

Mantan rekan duet Mulan Jameela itu juga menjelaska,n bahwa kalau keluar dari vila dilarang tanpa pengawal, karena banyak binatang buas.

"Safari !!!! Afrika Selatan. Cuma bisa bilang wow terus disini. Biru banget langitnya. MasyaAllah," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya