Cara Tya Ariestya Bantu Sang Mama yang Sakit Kanker

Tya Ariestya
Sumber :
  • Instagram Tya Ariestya

VIVA – Berawal dari kesadaran akan adanya perbedaan kebutuhan usia senior di siang dan malam hari, Confidence berinovasi untuk menghadirkan produk popok dewasa tipe perekat yang sesuai dengan kebutuhanannya

Manfaat Popok Dewasa untuk Lansia Hingga Tips Pilih yang Tepat

“Karena aktivitas usia senior di siang dan malam hari itu berbeda, kebutuhan popok dewasa pun pastinya berbeda, Oleh karenanya kami memproduksi 2 jenis popok dewasa untuk siang dan malam hari sesuai dengan kebutuhannya. Hal ini agar para usia senior tetap terjaga kenyamanannya selama 24 jam,” kata Head of Marketing Confidence Adult Care, Nirma Sofiawati.

Ia menjelaskan hal itu saat popok dewasa Confidence menggelar launching produk baru yang pertama dan satu- satunya di Indonesia, yaitu Confidence Day & Night di Beranda Kitchen, Jakarta Selatan, dalam keterangannya yang diterima VIVA, Sabtu 19 Oktober 2019.

Manfaat Kesehatan Popok Dewasa: Pentingnya Peran Mereka dalam Kesejahteraan

Kegiatan kali ini juga mendatangkan sosok aktris Indonesia yang dikenal sebagai atlet taekwondo, yang memiliki pengalaman sebagai Caregiver dalam merawat ibunya yang menderita tumor otak, yaitu Tya Ariestya.

Ia mengaku sebelum operasi, sang mama sering kali merasakan pusing dan sakit kepala yang hebat dan akhirnya harus bedrest.

Geger Pesawat Mendarat Darurat karena Dugaan Bom, Ternyata Popok

“Akibatnya, kadang mama mengalami kesulitan saat ingin ke toilet, padahal saat itu dokter menganjurkan untuk tetap mengonsumsi air putih dalam jumlah yang cukup. Tidur pun jadi enggak pulas soalnya mama sering nahan pipis. Akhirnya saya dikasih tau kerabat supaya mama pakai popok dewasa,” ujarnya.

Dalam rangka memberikan apresiasi terhadap konsumen setia,  Confidence mengadakan  Photostory Competition Cerita Siang Malam dengan hadiah Utama dua buah Samsung S10 & 4 TV LED 43 dan 5 alat cek kesehatan.

Program ini diadakan dari Oktober – Desember 2019. Caranya sangat mudah, Konsumen Cukup membeli popok dewasa Confidence Day & Night, kemudian kunjungi www.confidencesiangmalam.com dan submit Foto beserta dengan testimoni menggunakan produk Confidence. Informasi lebih lanjut, kunjungi FB Confidence Adult Care.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya