Tajir Melintir, Banyak yang Ngira Reza Arap Jualan Narkoba

Reza Arap
Sumber :
  • Instagram/ybrap

VIVA – Berawal dari menjadi YouTuber, Reza Oktovian atau lebih akrab disapa Reza Arap, memiliki kekayaan yang berlimpah. Diketahui, pria 32 tahun ini memiliki beberapa bisnis yang tidak main-main, di antaranya menjadi co-owner Gushcloud, sebuah anak perusahaan milik YG Entertainment.

Daud Kim, YouTuber Terkenal Asal Korea Selatan Ini Gigih Bangun Masjid di Incheon

Selain itu, personer Weird Genius ini juga memiliki bar dan kafe game, beach club di Bali dan Surabaya, menjadi atlet eSport dan memiliki penghasilan di dunia musik bersama Weird Genius.

Dalam video yang diunggah Deddy Corbuzier di Youtube, Reza Arap pun memamerkan bahwa dirinya sekarang sudah sangat sukses.

Cerita Pilu Istri dari YouTuber Palestina, Lebaran Malah Jadi Tahanan Kota

"Of Course, lihat gue yang sekarang (sukses),"ujar Reza Arap.

Deddy Corbuzier juga menanyakan apakah sang ibu bangga dengan kesuksesan yang telah diraih oleh anak semata wayangnya tersebut.

Cerita Muhammad Sigit, Berani Resign Kerja Kantoran Jejaki Kiprah Konten Kreator

"Pastilah, gila, enggak mungkin dia gak bangga," kata dia dengan penuh percaya diri.

Lebih lanjut Reza bercerita, di tahun 2016, sang ibu masih belum tahu Reza bekerja apa sehingga bisa menghasilkan banyak uang. Bahkan, sebagian besar keluarganya mengira kalau Reza memiliki banyak uang karena berjualan narkoba.

"Most of my family dari nyokap gue, tu ngira gue jualan narkoba men, bisa punya banyak duit. Tuh si Reza banyak duit, pasti jualan narkoba tuh ati-ati. Nyokap gue panik, ngoceh-ngocehin gue apa segala macem," kata Reza.

Sejak 2015 hingga 2018 awal, Reza memang tidak pernah menceritakan apapun pada sang ibu perihal apa saja yang dikerjakannya. Karena Reza berpikir, ia masih baru terjun di dunia bisnis dan belum menghasilkan.

"Ngapain gue kasih tahu di awal-awal yang belum ada hasilnya. Ketika gue sudah bisa lakukan sesuatu. Jebret ketemu, gue lempar duit. Selesai," kata dia lagi.

Reza pun hanya menertawakan saudara-saudaranya yang menuduh dia banyak uang karena berjualan narkoba.

"Gue ketawain aja. Gue ngeludah aja. Gak peduli gue sama mereka," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya