Nama Victoria Beckham Dicatut Sahabat

VIVAnews - Rekan Victoria Beckham di Spice Girls, Mel C mencatut nama istri pesepakbola David Beckham itu untuk kepentingan pribadinya. Mel C menggunakan nama Victoria saat memesan meja di sebuah restoran ternama.

Lama tak muncul dijagat musik, sepertinya membuat Mel C merasa kurang percaya diri dengan nama besar yang dimilikinya sebagai seorang penyanyi. Buktinya, Mel C memilih memakai nama Victoria, yang tak lain sahabatnya itu untuk mendapatkan meja di sebuah restoran.

"Aku suka tak dapat meja di restoran. Tetapi aku punya trik, aku bilang Victoria Beckham akan datang ke sini. Dan selalu  ada meja," kata Mel C seperti dikutip dari Femalefirst, Selasa 5 Januari 2010.

Ibu satu anak ini merasa dirinya tak sepopuler Victoria. Oleh karena itu, dia sangat mengandalkan nama sahabatnya tersebut dalam memesan meja di restoran.

Mengenai kepopuleran Victoria memang sudah tak diragukan lagi. Sejak Spice Girls bubar, justru popularitas ibu tiga anak itu semakin menjulang.

Respons Keluarga Via Vallen Soal Penggerudukan dan Dugaan Penggelapan Motor

Walaupun bukan sebagai penyanyi, Victoria tetap bisa eksis di dunia hiburan dengan memilih menjadi desainer dan sering bergaul dengan artis-artis Hollywood.

Cek hipertensi atau darah tinggi.

5 Makanan yang Dianjurkan untuk Penderita Darah Tinggi, dari Buah Beri sampai Yogurt

Hipertensi, atau tekanan darah tinggi, adalah kondisi medis yang umum di mana tekanan darah dalam arteri meningkat. Untuk mengurangi masalah ini, salah satunya makanan.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024