Rihanna Pamer Pacar Baru

VIVAnews - Sejak putus dengan Chris Brown, Rihanna selalu terlihat dengan beberapa pria yang berbeda. Pada perayaan tahun baru lalu, Rihanna terlihat mesra dengan pria yang diduga pacar barunya tersebut.

Pria yang beruntung itu adalah Matt Kemp yang berprofesi sebagai atlet. Rihanna dan Matt terlihat menghabiskan waktu bersama di LAX. Sebelumnya, pasangan ini juga sempat berlibur bersama di Dubai.

Keberangkatan Rihanna ke Dubai adalah untuk mengisi acara tahun baru di sana. Untuk tampil di sana, pelantun 'Umbrella' ini dibayar USD 500 ribu. Rihanna tak berangkat seorang diri ke sana. Dia mengajak serta Matt untuk menemaninya merayakan tahun baru di Dubai.

"Rihanna dan Matt terlihat serius. Matt ikut Rihanna ke Dubai. Rihanna suka Matt karena dia adalah pria yang baik dan seksi," kata sumber seperti dikutip dari Hollyscoop, Selasa 5 Januari 2010.

Rihanna maupun Matt belum memberikan konfirmasi secara langsung soal kedekatan mereka.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen
Anies hadiri acara penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wakil Presiden Terpilih di KPU.

Anies soal Tawaran Jadi Menteri di Kabinet Prabowo: Belum Ada yang Ngajak

Anies juga merespons soal kemungkinan dirinya bergabung dengan koalisi Prabowo Subianto, termasuk jika ditawari kursi menteri di kabinet Prabowo-Gibran

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024