4 Fakta Unik Liza Aditya yang Diisukan Ngamar Bareng Atta Halilintar

Liza Aditya.
Sumber :
  • Instagram @lzadtya

VIVA – Nama Liza Aditya mendadak jadi buah bibir karena belum lama ini heboh di media sosial. Dia dikabarkan check-in di sebuah hotel apartemen kawasan Jakarta Selatan saat awal 2019 dengan Atta Halilintar.

Atta Halilintar Gabung Federasi Futsal Indonesia

Bahkan keduanya di sana untuk satu malam. Liza pun dikabarkan sempat mondar-mandir ke apartemen tersebut. Hal ini terkuak sejak pemilik unit apartemen di lantai 8 itu mengungkapkannya di instagram.

Dia ingin mengumbar aib keduanya apalagi Atta disebut-sebut senang dengan wanita yang seksi. Nah, siapa sebenarnya Liza Aditya? Dia adalah seorang penyanyi yang berdomisili di Malaysia. Liza punya beberapa single hits. Ia juga sempat dituding sebagai transgender. Tapi dia sudah membantah isu itu dan enggan dikaitkan dengan Lucinta Luna. Apalagi, ya keunikan Liza ?

5 Potret Ameena Photoshoot Newborn di Kotak Hermes hingga Mobil Mewah

Malas mandi

Wanita bernama lengkap Liza Eka itu mengaku kepada VIVA bahwa dia jarang mandi apalagi mandi pagi. Namun sulit dipercaya karena jika dilihat di instagramnya, dia suka berpose menawan dan punya wajah cantik dan kulit indah.

Diterima Baik oleh Keluarga Halilintar, Fuji: Awalnya Deg-degan

"Aku malas aja mandi pagi, malas kena air kalau pagi-pagi," ujarnya saat dihubungi VIVA hari Selasa, 29 Oktober 2019.

Liza Aditya.

Penggemar travelling

Liza senang jalan-jalan khususnya ke beberapa negara Asia. Terlihat juga di akun instagramnya, Liza sudah melaksanakan ibadah umrah dan jalan-jalan ke Korea Selatan dan Singapura. K-popers juga nih?

Doyan makan

Liza katanya hobi makan. Tapi kok, badannya tetap langsing, ya? Liza senang kuliner tradisional seperti cumi asin dan dia suka minum jus buah dan es krim.

Suka pilot

Wanita kelahiran Aceh pada 26 Juli 1992 itu suka sama profesi pilot. Entah kenapa, dia enggak punya alasan khusus. Bagi Liza, profesi pilot itu keren dan cool buat para pria macho. Wow!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya