Jalani Rehabilitasi, Nunung Kangen Makan Singkong dan Kacang Rebus

Nunung dan suami.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Sidang kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat komedian Nunung kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu, 30 Oktober 2019. Sidang tersebut beragendakan pemeriksaan terdakwa.

Zaidul Akbar: Kalau Makan Getuk Saya Banyakin Kelapanya, Kenapa? Ini Alasannya

Kurang lebih tiga bulan harus menjalani proses hukum membuat Nunung merindukan banyak hal. Di antaranya pekerjaan dan keluarga. Nunung sangat merindukan cucu kesayangannya.

“(Rindu) pekerjaan. Keluarga yang nomor satu, cucu,” kata dia usai persidangan. Kerinduan Nunung kepada anggota keluarganya semakin bertambah karena tidak semua anak-anaknya bisa datang menjenguk.

Komedian Polo Meninggal, Ini Daftar Anggota Srimulat yang Masih Hidup

Wanita kelahiran Solo, Jawa Tengah itu menjelaskan bahwa sebagian anak-anaknya memiliki kesibukan masing-masing.

“Anak-anak yang lain kan enggak bisa jenguk di Solo semua. Jadi ya agak sedih sih anak-anak enggak bisa nungguin semua gitu sementara mereka kuliah sekolah," tuturnya.

Selesai Kemoterapi Kanker, Nunung Siap Kerja Keras di Bulan Ramadhan

Selain rindu keluarga, Nunung juga sangat merindukan makanan kesukaanya yakni singkong dan kacang rebus. Keinginan makan singkong itu sudah dirasakan Nunung selama dua minggu.

“Minta singkong. Pengen banget singkong. Sudah dua minggu ini pengen singkong enggak keturutan. Terus tadi dibeliin anak. Singkong yang ada santannya itu. Iya (makanan kesukaan nunung), yang belum kesampaian kacang rebus,” kata Nunung, berharap.

Seperti yang sudah diketahui, Nunung bersama sang suami digerebek karena kasus narkoba pada Jumat siang, 19 Juli 2019. Nunung digerebek di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Dari penggerebekan tersebut, ditemukan sabu-sabu seberat 0,36 gram.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya