Nunung Lagi Banyak Pikiran

Nunung dan suami
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Komedian Nunung mengaku sedang banyak pikiran selama empat hari terakhir. Hal itu berpengaruh ke kondisi kesehatannya.

Komedian Polo Meninggal, Ini Daftar Anggota Srimulat yang Masih Hidup

Saat menghadiri sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu, 6 November 2019, wajah Nunung tidak sesegar biasanya.

Ia lebih banyak diam. Bahkan berjalan sedikit terseret karena kakinya terkena kaki tempat tidur selama menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.

Selesai Kemoterapi Kanker, Nunung Siap Kerja Keras di Bulan Ramadhan

“Ya memang badan juga lagi enggak enak. Dari empat hari ini sih. Huh, banyak pikiran,” ujar Nunung saat ditemui usai persidangan.

Bagus Permadi, anak Nunung, melihat hal itu sebagai sesuatu yang wajar. Ia merasa Nunung banyak pikiran karena meninggalkan anak-anaknya di luar.

Sejak Alami Kanker Payudara, Nunung Ubah Gaya Hidup dan Pola Makannya

"Mama cuma mikirin itu, bukan yang lain. Kami pun yang di luar pikirannya juga sama dengan mama. Tapi kita tetap komunikasi,” ujar Bagus.

Mengenai kesehatan Nunung, Bagus juga menyarankan agar mamanya menjaga asupan makanan. Menurutnya selama ini Nunung kurang enak badan dan makanan adalah obatnya.

“Mungkin tadi belum makan. Makanya saya minta mama makan yang banyak. Nanti juga baikkan,” ujarnya. Bagus juga sebisa mungkin coba menenangkan pikiran ibunya yang sedang kalut.

Ia mengaku selalu mengirim doa untuk mamanya tercinta. “Kita selalu mendoakan. Tanpa diminta kita akan mendoakan dan selalu jenguk,” ujar Bagus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya