Yuk, Kenalan Sama Miss International 2019, Sireethorn Leearamwat

Miss International 2019 Sireethorn Leearamwat.
Sumber :
  • instagram

VIVA – Untuk pertama kalinya, Thailand berhasil meraih mahkota Miss International 2019. Setelah bersaing dengan 82 finalis, Sireethorn Leearamwat, resmi menggantikan Mariem Velazco dari Venezuela sebagai Miss International 2019.

Miss International 2019 Sireethorn Leearamwat Cetak Sejarah

Ia dinobatkan sebagai Miss International 2019 di Tokyo Dome, Jepang, Selasa, 12 November 2019. Seperti apa sosok Sireethorn Leearamwat yang berhasil mengenakan mahkota Miss International 2019?

Seperti dilansir dari Rappler, Sireethorn Leearamwat sebelumnya lebih dikenal sebagai seorang apoteker di negeri Gajah Putih. Ia kemudian menjajal ajang kecantikan Miss International dan mengukir sejarah sebagai yang pertama.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Selama kontes Miss Interntional, Sireethorn Leearamwat mengaku dirinya dikritik ketika memenangkan gelar Miss International Thailand. Meskipun dikritik, ia tidak pernah menyerah.

"Saya berani bermimpi untuk menjadi ratu kecantikan. Bahkan jika tidak ada yang benar-benar terkait dengan karir saya sebagai seorang apoteker. Saya menggunakan kritik sebagai kekuatan untuk membuat diri saya meningkat menjadi perwakilan terbaik dan membuat bangsa saya bangga," kata Sireethorn Leearamwat.

Shell Indonesia Bakal Tutup Seluruh SPBU di Medan, Manajemen Ungkap Alasannya

Hal terpenting baginya dengan menjadi Miss International adalah mendorong, mendukung, dan menginspirasi semua wanita di seluruh dunia untuk membuat impian mereka menjadi kenyataan.

Ia mengatakan bahwa jika seorang gadis biasa seperti dirinya bisa melakukannya, semua orang juga bisa.

Miss International 2019 Sireethorn Leearamwat.

Miss International 2019 Sireethorn Leearamwat Ternyata Sering Dikritik

Perjalanan Sireethorn Leearamwat jadi Miss international 2019 berliku

img_title
VIVA.co.id
13 November 2019