Jennifer Lopez Bangga dengan Tubuh Seksinya

VIVAnews - Sempat gemuk karena melahirkan, kini tubuh Jennifer Lopez kembali langsing dan seksi seperti di awal karirnya sebagai artis. Lopez sangat bangga dengan tubuh indahnya tersebut.

Penyanyi dan aktris ini tampil sangat cantik dan seksi pada perayaan malam tahun baru lalu. Dengan mengenakan pakaian serba ketat yang memperlihatkan bentuk tubuhnya. Make up artis ternama, Scott Barnes sangat mengagumi keindahan tubuh artis tersebut.

"Dia (Lopez) sangat menarik. Dia sangat suka. Dia sangat percaya diri dengan tubuhnya," kata Scott seperti dikutip dari Femalefirst, Rabu 6 Januari 2010.

Untuk mendapatkan tubuh indahnya itu, penyanyi berdarah Latin tersebut mengaku tak memiliki kiat khusus. Istri Marc Anthony itu mengaku tubuhnya bisa kembali langsing berkat menari.

Terekam CCTV Cabuli Gadis Panti Asuhan, Ketua PSI Gubeng Surabaya Dicokok Polisi 

Lopez mengatakan sejak memiliki anak kembar, dia tak punya waktu untuk keluar rumah dan pergi ke pusat kebugaran, sehingga dia memilih untuk menari.

Terbukti, dengan rajin menari berat badannya susut sebanyak 18 kg. Dan kini, Lopez sangat bangga dengan bentuk tubuhnya tersebut.

Prabowo Subianto tiba di Malaysia.

Batalkan Aksi Relawan Turun ke Jalan Jelang Putusan Sengketa Pilpres di MK, Prabowo Tuai Pujian

Menurut Sekjen AMMI Arip Nurahman, langkah dilakukan Prabowo ini, agar menjaga situasi tetap kondusif serta menghindari terjadinya perpecahan diantara sesama anak bangsa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024