Harapan DAY6 untuk My Day, Bikin Mewek!

DAY6
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yasmin

VIVA – ?DAY6 merupakan salah satu idola Kpop yang kerap menunjukkan rasa cintanya kepada My Day, sebutan nama penggemar untuk band JYP Entertainment tersebut.

10 Rekomendasi Lagu K-Pop Pengantar Tidur Terbaik

Dalam setiap kesempatan, grup beranggotakan Sungjin, Jae, Young K, Wonpil, dan Dowoon ini seakan tidak pernah absen untuk memberikan kata-kata manis kepada fans.

Seperti diketahui, kini DAY6 tengah menjalani rangkaian tur dunia bertajuk GRAVITY yang sudah dimulai sejak Agustus 2019 lalu. Tidak hanya sekadar menggelar konser, ternyata mereka memaknai hal tersebut sebagai bentuk apresiasi kepada para penggemar. Masing-masing member berharap My Day bisa bersenang-senang seraya melepas rasa gundah.

K-Pop Lovers, Intip Rekomendasi Musik Korea Lintas Generasi

"Kita inginnya semoga fans yang datang ke konser kami, tidak menyesal saat pulang. Karena kami berpikir kalau fans datang ke konser, mereka maunya kita bersenang-senang bersama gitu kan. Tidak cuman kami saja, tapi semuanya bisa menikmati waktu bersama. Dan semoga sampai pulang ke rumah, fans juga masih senang,” ungkap DOWOON  saat melakukan wawancara eksklusif bersama VIVA di kawasan Senayan, Jakarta Selatan pada Jumat., 29 November 2019. 

Sementara Young K justru ingin menekankan bahwa DAY6 akan senantiasa menjadi penguat bagi para penggemar dan salah satu caranya adalah dengan bersenang-senang bersama ketika konser berlangsung.

Jae Tinggalkan DAY6 dan JYP Entertainment

“Ketika kami berada di atas panggung, kami bertemu dengan kalian dan merasakan pengalaman yang luar biasa. Ketika kalian mengeluarkan energi-energi negatif dan mengubahnya menjadi positif, kami ingin energi tersebut bisa menjadi alasan kalian untuk terus hidup dan bertahan. Semoga kalian bisa terus terinspirasi dan punya alasan untuk terus maju sampai kita bertemu lagi,” tuturnya.

Ternyata arti My Day untuk DAY6 begitu besar. Jae seakan memahami kesulitan yang seringkali dialami para penggemar dan berharap, beban mereka berangsur berkurang lewat rangkaian tur ini. 

“Saya cuman pengin kalian tahu, kami mengerti bahwa hidup itu terkadang sangat sulit untuk dijalani dan semua orang mengalami itu. Saya merasa bahagia karena kita selalu ada satu sama lain dan semoga kami bisa mengurangi stres kalian dan mengubahnya menjadi hal positif. Pokoknya kami selalu senang bisa ada di dekat kalian,” ujarnya.

My Day Indonesia tengah berbahagia karena DAY6 akhirnya kembali menggelar konser solo bertajuk DAY6 WORLD TOUR 'GRAVITY' IN JAKARTA selama dua hari berturut-turut pada akhir pekan ini 30 November 2019 dan 1 Desember 2019 di Tennis Indoor Senayan.

Ini pun menjadi kedatangan keempat kalinya bagi sang pelantun Sweet Chaos tersebut sekaligus diboyong oleh promotor Mecima Pro.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya