Rumor Cinta Brad Pitt dan Alia Shawkat, Jennifer Aniston Histeris

Jennifer Aniston
Sumber :
  • Freewallpaper

VIVA – Aktris Jennifer Aniston buka suara perihal isu kedekatan Brad Pitt dan Alia Shawkat. Mantan istri Justin Theroux itu mengaku sempat menangis histeris usai mendengar kabar romansa keduanya.

Jennifer Aniston Sempat Berkirim Pesan Dengan Matthew Perry Sebelum Ia Meninggal

Diketahui Brad Pitt merupakan suami pertama Jennifer sebelum mereka bercerai beberapa tahun silam. Bintang film Marley & Me itu mengaku mendengar kabar kedekatan keduanya melalui pesan di gadgetnya saat sedang menikmati waktu berkumpul dengan temannya.

Kala itu, Jennifer menerima pesan dengan isi bahwa Brad memiliki kekasih baru. Teman terdekat Jennifer mengatakan bahwa pesan tersebut membuatnya menangis dan berteriak histeris.

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

"Jen saat itu di restauran dengan temannya saat ia mengetahui Brad dan Alia berkencan. Saat itu Jen membuka pesan dan mulutnya terbuka lebar seperti terkejut," ujar sumber terdekat.

Sumber itu menambahkan bahwa artis 50 tahun itu pamit sebentar untuk ke toilet. Jen dikatakan ingin menenangkan diri usai menerima pesan tersebut.

Jennifer Aniston Kenang Pesan Terakhir dengan Matthew Perry: Benar-benar Menusuk Hati

"Ia memberitahu dirinya sendiri bahwa hal itu pasti terjadi. Tapi Jen sangat emosional dan terkejut," katanya lagi.

Sebelumnya, kabar Jen dan Brad yang kembali rujuk mulai berhembus usai ia bercerai kedua kalinya dengan Justin Theroux. Brad juga saat itu baru saja menyelesaikan proses perceraiannya dengan Angelina Jolie.

Banyak berita yang mengumumkan bahwa Brad ingin kembali ke pelukan Jen dan memulai kembali kisah cinta keduanya. Mereka berkencan pertama kali pada 1998 silam dan menikah pada 2000. Namun Jolie hadir dan membuat Brad berpaling. Sehingga saat keduanya bercerai, Brad dikabarkan ingin kembali ke pelukan Jen.

Tetapi, dengan adanya rumor kedekatan Brad dan Alia, membuat Jen nampak sangat bahagia. Brad juga sempat tertangkap kamera sedang berkencan dengan Alia dengan menghadiri opera show Kanye West, Nebuchadnezzar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya