Endy Arfian Buka Suara, Prilly Latuconsina : Terima Kasih!

Endy Arfian
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – ?Pesinetron, Endy Arfian akhirnya mengakui telah salah dalam menentukan sikap kepada sang mantan kekasih Safira Crespin. Endy disebut telah menyelingkuhi Safira dengan Prilly Latuconsina.

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

Hal itu diketahui dari unggahan tangkapan layar percakapan antara Safira dengan Endy. Dalam tangkapan layar itu Endy menuliskan jika ia menyukai wanita dengan awalan huruf P yang merupakan cinta pertamanya.

Ternyata penyataan Endy itu cukup membuat Prilly terganggu sebab hubungan keduanya tidak lebih dari teman dekat, aktor berdarah Indonesia Jerman itu akhirnya membuat sebuah klarifikasi di insta story miliknya.

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

Melihat kejujuran Endy itu, Prilly pun turut memberikan tanggapan dan mengungkapkan rasa terima kasihnya, Prilly pun menganggap Endy sebagai pria baik.

"Terima kasih atas kejujurannya aku sangat menghargai itu. aku tau kamu anak baik. you are my brother no matter what," kata Prilly pada insta story, Jumat, 29 November 2019.

Erick Thohir Pamer ke Prilly Pernah Bawa Persija dan Persib Juara

Pada unggahan selanjutnya Prilly memperlihatkan cuplikan video saat dirinya dengan Endy melakukan proses syuting Get Married Series, dan menulis sebuah pesan jika orang-orang dalam video itu lebih dari sekedar teman karena mereka adalah keluarga.

"They are not just friends they are family," katanya.

Sebelumnya Endy mengakui jika dirinya belum dewasa dalam menjalani hubungan sehingga tidak dapat menyelesaikan masalah dengan baik.

"Mungkin memang saya yang enggak bisa jaga perasaan saya, saya belum dewasa dalam berhubungan, dan saya belum dewasa untuk menyelesaikan masalah," kata Endy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya