Tayangan Indonesia Dalam Peristiwa tvOne Raih Awards Anugerah KPI 2019

tvOne Mendapat Penghargaan Kategori Program Dokumenter Anugerah KPI 2019
Sumber :
  • Dokumentasi tvOne

VIVA – Program tvOne yaitu Indonesia Dalam Peristiwa memenangkan penghargaan kategori Program Dokumenter pada Anugerah Komisi Penyiaran Indonesia 2019 yang digelar di Grand Studio Metro TV, Rabu, 4 Desember 2019.

Film Spesial Arie Hanggara Tayang di tvOne 26 Desember 2021

Sebelumnya di tahun 2017 tvOne melalui Indonesia Lawyers Club (ILC) mendapat penghargaan pada kategori program talkshow. Kemenangan ini tentunya sangat berarti bagi tvOne, karena Anugerah Komisi Penyiaran Indonesia 2019 merupakan penghargaan yang diberikan oleh KPI sebagai lembaga independen yang mengatur penyelenggaraan penyiaran di Indonesia kepada insan-insan penyiaran tanah air.

"Alhamdulillah menang di kategori dokumenter, episode Dirgantara. Dokumenter ini tentang Nurtanio Pringgoadisuryo pembuat pesawat pertama di Indonesia. Kami berterima kasih kepada KPI dan dukungan berbagai pihak terutama para pemirsa tvOne. Harapannya semoga kedepannya kami bisa mendapatkan footage-footage sejarah Indonesia yang sekarang masih tersimpan di luar negeri, sehingga kami misa membuat cerita-cerita baru lagi yang sudah ada tetapi gambar/videonya belum ada." kata Jafar Shodiq, Produser tvOne lewat rilis yang diterima VIVA.

Pendapatan VIVA Tumbuh Jadi Rp920,3 Miliar pada Semester I-2021

tvOne Mendapat Penghargaan Kategori Program Dokumenter Anugerah KPI 2019

Kemenangan tersebut adalah hasil dari kerja keras para tim dan juga peran para penanggung jawab program. Tayangan Indonesia Dalam Peristiwa sendiri mempunyai visi ingin memberikan alternatif lain dalam melihat sejarah Indonesia dalam bentuk visual.

ANTV & tvOne Hadirkan Sentra Vaksin Anak Usia 6-11 Tahun

"Adanya acara ini adalah untuk memberikan apresiasi kepada media penyiaran yang telah memproduksi program berkualitas. Sebanyak 300 lebih program siaran yang ikut serta pada Anugerah KPI 2019 ini, kemudian dilakukan seleksi secara berjenjang dan dinilai oleh dewan juri yang kompeten di bidangnya masing-masing. Harapannya seluruh penerima dan nominasi Anugerah KPI 2019 ini bisa menjadi model tayangan yang dapat dicontoh atau menjadi referensi bagi televisi-televisi lain." kata Nuning Rodiyah, Komisioner KPI Pusat.

Pencapaian ini merupakan bukti bahwa program-program terbaik tvOne bukan hanya diminati oleh masyarakat tetapi juga diapresiasi oleh berbagai pihak. Saksikan terus program-program news & sports tvOne yang berkualitas dan penuh dengan informasi.

Film Para Perintis Kemerdekaan

Film Spesial Para Perintis Kemerdekaan Tayang Akhir Pekan di tvOne

Film Para Perintis Kemerdekaan yang disutradarai oleh Asrul Sani dinominasikan sebagai film terbaik dalam Festival Film Indonesia pada tahun 1980.

img_title
VIVA.co.id
20 Januari 2022