Ditagih PLN Rp26 Juta, Nikita Mirzani Ngamuk

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Laras Devi Rachmawati/VIVA

VIVA – Belum lama ini Nikita Mirzani ditagih  oleh Perusahaan Listrik Negara (PLN) karena diduga adanya penunggakan pembayaran listrik sebesar Rp26 juta. Niki, begitu sapaannya geram karena merasa selalu bayar listrik tepat waktu.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

"Ya gue enggak tau. Gue tuh enggak pernah telat bayar PLN, selalu tepat waktu, tiba-tiba tagihan bulan ini Rp19 juta tadinya, cuma dapat lagi bill yang baru Rp26 juta. Makanya gue bingung, itu tagihan siapa," katanya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Niki marah dan ngomel juga lewat instagram story nya. Untuk urusan pajak dan pembayaran apapun, Niki mengaku selalu tepat waktu karena sebagai warga negara yang baik. 

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

"Biasanya 4 sampai 5 juta paling mahal tiba-tiba 19 juta terus ke 26 juta. Jadikan gue bertanya-tanya, kan nelponin customer service-nya dari minggu lalu, katanya mau datang tapi enggak datang - datang terus sampai ada bill (tagihan) yang baru," ujar dia.

Niki heran meskipun rumahnya mewah dan besar namun tak pernah nunggak pembayaran listrik. Dia kesal karena rumah mewah seperti temannya, paling mahal bayar listrik hanya Rp7 juta.

Gak Cocok dengan Rizky Irmansyah, Begini Pasangan Ideal Buat Nikita Mirzani Menurut Dinar Candy

"Biasanya Rp5 juta paling mahal. Katanya mau datang, tapi enggak datang. Cuma abis gue instagram story in kemarin, baru pada gercep tuh pada ke rumah," tutur dia.

"Ya kalau make sense gue bayar, kalau enggak make sense enggak dibayar. Kan rumah gue cuma 300 meter. Kalau tagihan Rp26 juta menurut elo make sense enggak? Gitu aja," tutunya.

Nikita Mirzani

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Bukan Nikita Mirzani namanya jika tak berani menguliti orang yang mencari masalah dengan dirinya. Kali ini, Nikita Mirzani tengah bermasalah dengan Rizky Irmansyah.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024