Ini Lho Tanaya Alyssia, Selebgram yang Digosipkan dengan Al Ghazali

Tanaya Alyssia, selebgram yang sempat digosipkan dekat dengan Al Ghazali
Sumber :
  • Instagram/@tanayalyssia

VIVA – Sosok selebgram Tanaya Alyssia belum lama ini jadi buah bibir karena dikabarkan dekat dengan Al Ghazali. Gimana enggak bikin salah paham, Tanaya punya wajah sangat cantik dan mengalahkan kecantikannya Alyssa Daguise, kekasihnya putra Ahmad Dhani-Maia Estianty itu.

Terungkap Alasan Maia Estianty Beri Cincin ke Laura Moane, Kekasih Al Ghazali

Tanaya ternyata berasal dari Yogyakarta yang sempat disebut sebagai orang ketiga antara Al dan Alyssa. Hanya saja kabar itu tampak sebagai isapan jempol belaka.

Baca juga: Ustaz Abdul Somad Cerai hingga Ahmad Dhani Bikin Terenyuh

Sama-sama Pacari Putra Maia Estianty, Tissa Biani Ungkap Sosok Laura Moane

Namanya juga kaum hawa bisa-bisa enggak berkedip matanya kalau melihat langsung sosok Tanaya yang punya tubuh seksi dan hidung mancung. Siapa sih dia sebenarnya?

Selebgram yang hits

Unggah Foto Lawas Langsung Viral, El Rumi Beri Penjelasan

Akun instagramnya @tanayalyssia lebih dari 400 ribu pengikut. Dia ternyata brand ambassador kosmetik dan skincare. Tanaya yang tampil modis wajar dong punya bisnis fesyen online shop. Tanaya suka jalan-jalan ke luar negeri.

Mirip barbie

Tanaya punya wajah sensual. Hidung mancung, bibir seksi dan mata yang indah. Sekilas terlihat punya keturunan Arab-Eropa karena wajahnya bikin pangling kaum adam dan bikin iri kaum hawa. Banyak warganet sebut dia mirip barbie apalagi tubuh tinggi dan langsing dan rambutnya panjang terurai indah.

Tampil seksi

Pusing kepala begitu lihat keterangan foto Tanaya yang senang pakai baju seksi. Dia mengenakan piyama tidur berwarna hitam berbentuk tanktop yang memamerkan dadanya. 

Diberi love sama Hotman Paris

Hotman Paris aja tertarik apalagi kamu. Pengacara kondang nan kaya raya ini terciduk memberi emoji hati berwarna merah pertanda suka melihat Tanaya yang masih muda itu. Hmm..

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya