Crash Landing On You, Romantisme di Tengah Kejaran Tentara

Crash Landing on You
Sumber :
  • Nteflix

VIVA – Drama Korea terbaru berjudul Crash Landing On You tengah hangat diperbincangkan. Bukannya kisahnya yang menarik, film yang dibintangi Son Ye Jin dan Hyun Bin ini juga menunjukkan chemistry yang hangat dari keduanya.

7 Drama Korea Paling Populer yang Memikat Dunia

Berawal dari sosok Yoon Se Ri (Son Ye Jin) yang menjadi pewaris dari sebuah keluarga kaya raya di Korea Selatan. Insiden mulai terjadi saat ia sedang mencoba paralayang namun mengharuskannya mendarat di Korea Utara akibat hembusan angin.

Sementara itu, Ri Jung Hyuk (Hyun Bin) yang menjadi perwira di Korea Utara berusaha melindungi Yoon Se Ri selama di tempat tersebut. Ia juga mencoba membantunya untuk kembali ke Korea Selatan.

6 Artis Korea yang Dibenci karena Karakternya di Drama, Ada Han So Hee hingga Lee You Mi

Sebelum bertemu, Yoon Se Ri sempat kewalahan dikejar-kejar oleh tentara Korea Utara, hingga terluka. Untungnya, Jung Hyuk mau berbaik hati untuk menyelamatkannya. Ia juga berjanji menjaga Yoon Se Ri sampai bisa kembali ke Korea Selatan.

Jung Hyuk menujukan sikap yang hangat sehingga Yoon Se Ri pun mempercayakan nyawanya pada perwira itu. Keduanya pun menghabiskan banyak waktu bersama sambil banyak mengobrol.

Son Ye Jin Baru Melahirkan, Hyun Bin Bakal Main Film Baru

Dalam perjalanannya untuk bisa membantunya kembali ke Korea Selatan, Jung Hyuk menaruh hati pada Yoon Se Ri. Nah, di sinilah sisi romantis dari drama ini. Apakah Yoon Se Ri akan menyambut cinta Jung Hyuk? Mampukah Yoon Se Ri kembali ke Korea Selatan dengan aman?

Drama komedi romantis ini ditulis oleh Park Ji Eun dan disutradarai oleh Lee Jung Hyo. Episode pertamanya sudah tayang pada 14 Desember kemarin di saluran tvN dan hingga kini masih kerap kali diperbincangkan.

Kim Ji Won

5 Karakter Cewek Kaya Raya 'Chaebol' Paling Populer di Drama Korea

Drama Korea seringkali menampilkan kisah-kisah yang menarik, termasuk karakter-karakter cewek kaya raya atau disebut chaebol yang menawan. Berikut deretan yang populer.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024