Bawakan Empat Buah Lagu, EXO Berhasil Mengguncang Cibubur

Exo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Boyband asal Korea Selatan EXO berhasil tampil memukau dalam acara HUT Transmedia yang digelar di Trans Studio Cibubur, Jakarta Timur, Minggu 15 Desember 2019. Para penggemar EXO yang disebut EXO-L datang memenuhi area konser dengan lengkap mengenakan atribut berbau EXO. 

Suho EXO Kembali Rilis Album Solo Bulan Depan

Boyband yang berada di bawah naungan SM Entertainment itu tampil memukau dengan mengenakan busana kompak berwarna hitam. EXO tampil dengan formasi Suho, Chen, Baekhyun, Chanyeol, Kai, dan Sehun.

EXO tampil sekitar pukul 20.00 WIB. Keenam pria tersebut tampil di dalam dua segmen acara dengan total membawakan empat buah lagu, seperti lagu yang berjudul Love Shot, Oh La La La, Smile on My Face, dan Obsession.

Bukti Rekaman Terungkap, Pelecehahan Seksual Kris Wu Hanya Tipuan?

Pertama kali naik ke atas panggung, EXO berhasil membuat para penggemarnya berteriak histeris. Light stick bertuliskan EXO pun memenuhi area tempat penonton, mereka mengangkat light stick tersebut sambil berteriak memanggil para personel EXO.

Lagu pertama Love Shot berhasil membangkitkan semangat dan memanaskan suasana. Tampilan panggung yang megah ditambah dengan perform LED dan sound system yang memukau, semakin membuat penampilan boyband yang mengawali debut kariernya pada 2012 itu terasa sangat spesial dan menawan.

Tao Eks EXO Digosipkan Pacaran sama Aktris China Xu Yiyang

Astrid Tiar dan Lee Jeong Hoon yang bertindak sebagai host dalam acara tersebut pun sempat berbincang sejenak dengan personel EXO sebelum merekamenyanyikan lagu terakhir, Obsession. Secara bergilir, keenam orang pria tersebut memperkenalkan diri.

“(Chanyeol) selamat malam. (Kai) selamat malam. (Baekhyun) selamat malam saya baekhyun. (Suho) nama saya Suho. (Chen) selamat malam Indonesia, saya Chen. (Sehun) selamat malam saya Sehun.”

Tidak berhenti sampai di situ, para personel EXO pun sempat bermain game dengan menyebutkan aktivitas mereka masing-masing jika tidak sedang manggung atau tidak sedang latihan. 

Keenam personel itu tampak memiliki jawaban yang berbeda-beda. Setiap jawaban berhasil membuat penonton berteriak. “(Suho) free time mikirin EXO-L. (Baekhyun) main game. (Chanyeol) olahraga. (Kai) tidur. (Chen) nonton film. (Sehun) mikirin masa depan.”

Tidak hanya EXO, sederet pengisi acara dalam negeri pun ikut memeriahkan acara HUT Transmedia, mereka adalah Marion Jola, BCL, Ayu Ting Ting, Rossa, Raisa, dan masih banyak yang lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya